Kata Penelitian, Pasangan Cowok Tinggi dan Cewek Mungil Akan Hidup Lebih Bahagia

Bagaimana denganmu?

Memiliki badan tinggi nan proporsional sudah tentu menjadi dambaan setiap cewek. Karena bisa lebih mudah dalam memilih gaya berpakaian. Cewek tinggi juga dianggap lebih mudah menemukan pasangan hidup serta menarik banyak perhatian. Fakta ini membuat cewek mungil makin kehilangan kepercayaan diri.

Pasangan cowok tinggi dan cewek mungil bisa lebih bahagia (Perihal Diri)

Tak perlu khawatir atau cemas jika kamu terlahir dengan badan kecil mungil. Banyak yang bilang cowok tinggi justru lebih tertarik dengan cewek mungil. Selain dianggap lebih menggemaskan, cewek mungil juga dipercaya bisa lebih awet muda. Lebih dari itu, badan yang kecil memungkinkan cewek mungil lebih enak kalau dipeluk atau dicium di kening~.

Untuk kamu, cewek mungil yang kebetulan memiliki pasangan cowok tinggi, ada kabar gembira untuk kalian. Dilansir dari 9gag, ada sebuah penelitian yang baru-baru ini dilakukan dan mengungkapkan bahwa, pasangan cowok tinggi dengan cewek mungil bisa memiliki kehidupan yang lebih bahagia dan juga pernikahan yang terbaik.

Cewek mungil dan cowok tinggi (dienanh.net)

Sejalan dengan penelitian tersebut, pada tahun 2015 lalu seorang peneliti dari Korea, Dr. Kitae Sohn, melakukan survey terhadap 8000 peserta. Dari hasil survey tersebut terungkap fakta bahwa ada korelasi antara tinggi badan pria dan wanita dalam hubungan asmara dengan kebahagiaan. Namun sayangnya, hal ini hanya berlaku untuk 18 tahun pernikahan saja. Karena setelah melewati masa tersebut, ukuran tidak lagi menjadi masalah.

Dalam studi tersebut dijelaskan bahwa pria yang memiliki badan tinggi cenderung memiliki harga diri yang tinggi pula. Selain itu dia lebih bisa dipercaya dan juga terampil dalam beberapa bidang yang digeluti. Pria tinggi juga cenderung memiliki penghasilan lebih besar dan bisa membuat pasangannya lebih puas.

Ada korelasi antara tinggi badan dengan kebahagiaan (kelascinta.com)

Tubuh pendek bagi seorang cewek juga dianggap lebih ideal untuk cowok. Hingga tak ada lagi alasan untuk minder dan berkecil hati. Selain itu ada banyak alasan kenapa cewek pendek harus bersyukur dengan bentuk badannya, entah itu gemuk atau kecil mungil. Yang paling penting bisa merawat diri dan membuat pasangannya selalu senang dan bahagia.

Nah, kalau kamu setuju nggak sama penelitian ini?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *