Pantang Menyerah, Cowok Ini Tetep Semangat Nembak Cewek Meskipun Ditolak Berulang Kali

Mblo, contoh nih

Sebagai makhluk hidup, kamu memang harus pantang menyerah dalam hal apapun. Entah itu saat mencari pekerjaan, memulai bisnis, hingga mencari pasangan. Kamu hanya harus percaya pada diri sendiri dan terus mencoba serta mencari peluang yang ada. Seperti yang dilakukan oleh pemuda satu ini.

Namanya Rizal. Sepertinya dia adalah tipe manusia pejuang yang pantang menyerah meskipun banyak rintangan yang menghadang. Sifat pantang menyerah inilah yang kemudian membuat namanya viral di dunia maya, utamanya Facebook.

Agar bisa mendapatkan pasangan, Rizal berusaha keras “nembak” banyak cewek. Meskipun berkali-kali ditolak, Rizal tetap tabah dan terus berjuang tanpa kenal lelah. Kayaknya sih ini bisa jadi motivasi untuk jomblo-jomblo di luar sana yang sedang berpikir untuk menyerah.

Cowok itu pantang menyerah

Dimulai dari kolom komentar, Rizal mulai melancarkan aksinya agar bisa dapat pasangan. Alih-alih basa-basi, Rizal justru to the point mengungkapkan keinginannya kepada Icha. Namun sayang, Rizal langsung ditolak.

Cowok itu pantang menyerah (yukepo.com)

Jujur sih, tapi…

Dalam hal mendekati gebetan, dibutuhkan sikap jujur dan apa adanya. Dan sepertinya Rizal juga melakukan hal serupa. Namun, hasilnya masih sama. Rizal ditolak mentah-mentah.

Jujur sih, tapi (yukepo.com)

Keseriusan yang sangat serius

Untuk yang kesekian kalinya Rizal mengutarakan niatnya kepada seorang cewek yang bernama Rosaa. Meskipun sudah dilandasi dengan keseriusan, namun jawaban si cewek juga tak kalah serius. Ditolak (lagi).

Keseriusan yang serius (yukepo.com)

Meskipun hobi sama tapi bukan jaminan diterima

Biasanya sih cewek-cewek bakalan kesengsem sama cowok yang memiliki kesamaan dengan dirinya, apalagi hobi yang sama. Nah kali ini si Rizal berusaha mendekati cewek yang menyukai anime. Dan…

Meskipun hobi sama tapi bukan jaminan diterima (yukepo.com)

Nikah dulu atau sukses dulu?

Jadi, cowok juga butuh kepastian nggak cuma cewek doang. Rizal juga membutuhkan kepastian dari Fitry Sudirman. Bahkan saking pastinya, Rizal menawarkan sebuah pernikahan. Namun sepertinya Fitry ingin sukses terlebih dahulu sebelum menikah.

Nikah dulu atau sukses dulu (yukepo.com)

Nggak greget nggak asik

Kali ini giliran Fransisca Brenda. Si Rizal bahkan sudah mengungkapkan cintanya dan berharap Fransisca mau jadi pacarnya. Namun, belum ada jawaban.

Greget (yukepo.com)

Nggak doyan nikung

Ini nih hebatnya Rizal. Meskipun gencar mencari pasangan, dia tak mau menikung cewek yang sudah punya pacar. Mendingan nggak jadi nembak kan daripada nantinya disebut tukang tikung.

Nggak doyan nikung (yukepo.com)

Bahkan anak kecilpun tak apa

Nggak cuma menyasar cewek seusianya, bahkan Rizal sepertinya pernah salah sasaran. Terbukti dari gambar ini dimana kali ini “korbannya” mengaku masih kecil.

Bahkan anak kecilpun tak apa (yukepo.com)

Jujurlah meskipun pahit

Ada pepatah, lebih baik kamu jujur meskipun menyakitkan daripada manis karena kebohongan. Agaknya sikap jujur ini dimiliki oleh Ikaa Ikaa. Bahkan Ikaa tak segan mengungkapkan pendapatnya seperti ini.

Jujurlah meskipun pahit (yukepo.com)

Cewek emang hobi nge-friendzone

Kayaknya udah bukan rahasia lagi kalau friendzone emang menyakitkan. dan inilah yang sepertinya dialami oleh Rizal.

friendzone (yukepo.com)

Berkali-kali ditolak nyatanya tak membuat Rizal menyerah. Dia masih saja berjuang agar bisa mendapat pasangan. Jadi mblo, berniat meniru perjuangan Rizal? Kamu tentu butuh nyali yang besar!

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Sebentar Lagi, Warnet Hanya untuk 18+. Terus Mereka yang Masih Sekolah Bagaimana?

Plis Deh.. Jangan Sok Koar-Koar Ganyang Korupsi Kalau Kamu Masih Ngelakuin 3 Hal Ini