Percuma Ditutupi, Cowok Tahu 5 Keburukan Cewek Ini Hanya Dalam Sekejap

Bahkan tanpa bertanya, mereka tau apa yang kamu sembunyikan!

Menjalin hubungan dengan seorang pria dewasa memang tidaklah mudah. Apalagi di awal pendekatan, kamu harus berusaha merebut hati dan perhatiannya. Paling penting, tunjukkan sisi terbaik dari dirimu, jangan malah menunjukkan kejelekan di awal pertemuan kalian.

Tapi menyembunyikan kekurangan juga tidak mudah dilakukan. Terlebih seorang pria dewasa biasanya bisa melihat keburukan wanita dalam sekejap. Parahnya, karena keburukan tersebut dia bisa meninggalkan kamu secara tiba-tiba. Tak mau kan ini terjadi? Oleh karena itu beberapa hal ini bisa jadi pertimbangan untuk memperbaiki diri.

Terlalu cari perhatian

Sudah menjadi hal biasa kalau wanita itu manja, namun harus tau tempat dan juga kondisi. Jangan seperti anak kecil yang selalu ingin diperhatikan atau sengaja cari perhatian orang-orang sekitar. Bukannya bikin gemas, sifat seperti ini justru bisa merugikan lho. Misalnya saja mengundang keinginan para pria untuk menjadikanmu “mainan”.

Terlalu cari perhatian (kelascinta.com)

Para pria juga menjadikan wanita dengan sikap demikian sebagai sasaran empuk untuk pelampiasan sementara. Karena memang sikap kekanakan tidak masuk dalam kriteria ideal pria dewasa.Lebih baik jadi diri sendiri saja, tak perlu cari perhatian atau tebar pesona berlebihan, bikin illfeel!

Cewek boros

Cewek boros (idntimes.com)

Hanya dengan sekali pengamatan, pria bisa tau lho tipe-tipe wanita yang boros serta tidak bisa mengatur keuangan dengan baik. Bagi mereka cewek seperti itu benar-benar harus dijauhi, mengapa? Bukan tidak mungkin setelah menikah nanti mereka hanya bisa menghabiskan uang suami. Cowok benci hal seperti itu dan menganggap mereka sama saja dengan cewek matre.

Pura-pura baik di depan

Pura-pura baik di depan (Beautynesia)

Pria sangat paham dan bisa menilai mana wanita yang memang baik dan mana yang hanya pura-pura. Karakter tersebut bisa terlihat ketika bertatap muka lalu ngobrol berdua. Jika memang menurutnya kamu hanya pura-pura baik, maka jangan heran jika tiba-tiba dia menghilang.

Terlalu jutek

Siapa sih yang tidak menyukai cewek tegas dan tangguh di dunia yang semakin kejam ini? Ketegasan menjadi alah satu senjata wanita untuk melindungi diri sendiri dari berbagai macam godaan yang mungkin datang. Hanya saja jika terlalu berlebihan justru bisa membuat kamu dicap jutek dan dijauhi para pria.

Terlalu jutek (popbela.com)

Mereka tidak suka wanita yang terlalu jutek atau terbawa dengan sikapnya yang tegas meski sedang dalam kondisi santai. Perilaku tersebut membuat kamu dipandang sebagai cewek kaku dan sulit diajak hidup bersama. Pun mereka akan menilai kalau kamu sulit dikendalikan.

Sok tau tentang apapun

Terkadang, pengetahuan luas memang diperlukan jika ingin sukses mendekati pria dewasa. Oleh karena itu lebih baik kamu belajar dan perluas pengetahuan dari berbagai bidang agar obrolan kalian nantinya menyenangkan. Hanya saja jangan sampai kamu sok tau, jika memang tak mengerti maka katakan sejujurnya. Jangan menanggapi dengan modal “sepertinya”.

Sok tau tentang apapun (idntimes.com)

Pria tidak menyukai wanita yang sok tau apalagi memaksakan pendapatnya yang jelas salah. Mereka lebih menghargai kejujuran meski menyakitkan. Oleh karena itu jangan sampai kamu sok tau di depan mereka, tentang apapun.

Nah itulah beberapa keburukan yang harus kamu perbaiki jika ingin dekat dengan pria dewasa. Kamu tertarik mendekati mereka?

 

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *