Cowokmu Sayang Banget Sama Ibunya? Kamu Beruntung Memilikinya Karena 7 Alasan Ini

Sungguh, kamu sangat beruntung memiliki dia. Jangan sampai kamu lepaskan ya!

1.4k
SHARES

Mungkin suatu ketika kamu pernah melihat momen saat cowokmu memeluk erat ibunya seraya tersenyum simpul sembari mendengarkan nasehat yang ibunda bisikkan. Atau melihat cowokmu dengan siap sedia membantu dan melaksanakan perintah sang ibu tanpa bantahan satu kalimatpun. Itu hanya beberapa contoh nyata bentuk kasih sayang dan rasa hormat yang ditunjukkan cowokmu kepada ibunya. Bahkan mungkin ada momen berharga lain yang pernah kamu lihat?


Cowok yang dekat dengan ibunya tak selalu pantas dikatakan manja. Justru cowok seperti itu yang istimewa. Melihat bagaimana dia memperlakukan ibunya, kamu mungkin bisa melihat gambaran bagaimana dia akan memperlakukan kamu kelak. Kalau cowokmu seperti itu sungguh, kamu sangatlah beruntung memilikinya karena 7 alasan berikut ini.

Cowokmu Sayang Banget Sama Ibunya (tribktla.files.wordpress.com)

1. Dia menghargai wanita

Tak hanya kasih sayangnya yang sepanjang masa, ibu juga menjadi wanita paling hebat di dunia. Jika cowok bisa menghargai ibunya melebihi apapun, tak perlu diragukan lagi dia juga pandai menghargai wanita lainnya secara istimewa. Apalagi kamu yang jadi pasangannya. Dia akan memperlakukanmu sebagai seorang wanita seutuhnya.

menghargai wanita (huffpost.com)

2. Dia tau cara memanjakanmu

Semua anak pasti menyayangi kedua orang tuanya, terutama ibu. Namun tak semuanya bisa menyayangi hingga memanjakan ibunya. Kalau cowokmu bisa memanjakan dan membuat ibunya bahagia, tak diragukan lagi dia juga bisa memanjakan kamu. Dia akan memanjakan wanita yang dicintai dengan setulus hati.

dia tau cara memanjakanmu (nbcnews.com)

3. Dia bukan orang yang kasar

Cowok yang menyayangi ibunya tau betul bagaimana cara menjaga wanita yang dia cintai. Nah hal ini akan juga diterapkan kepadamu. Dia akan menjagamu sepenuh hati, bersikap cuek ataupun kasar adalah pantangan baginya. Sangat berbeda dengan cowok jaman sekarang yang tega berbuat kasar pada wanita, meskipun nggak semuanya begitu sih.

Dia bukan orang yang kasar (huffpost.com)

4. Dia adalah orang yang romantis

Kalau kamu cari cowok romantis, dia yang mencintai ibunya adalah orang yang tepat. Tak hanya pandai memanjakan ibunya, pasanganmu adalah tipe cowok romantis yang tau bagaimana bersikap romantis kepada wanita yang melahirkannya. Tentu saja dia juga tau bagaiaman bersikap romantis kepadamu, wanita calon pendamping hidupnya.

Dia adalah orang yang romantis (blogcdn.com)

5. Menahan emosi? dia jagonya

Terkadang, sebuah hubungan harus rela kandas karena kedua penghuninya sama-sama tak bisa menahan emosi. Apalagi seorang cowok yang kalau sudah emosi, terkadang kekerasan menjadi penyelesaiannya. Nah hal ini tak akan terjadi jika cowokmu tipe penyayang ibu. Dia sudah terbiasa menahan emosinya. Menahan dan bukan memendam. Dia akan mencari penyelesaian terbaik daripada harus meluapkan emosi secara tak terkendali.

Menahan emosi (huffpost.com)

6. Dia rela berkorban untukmu

Siapa sih yang nggak mau hidup sama cowok yang rela berkorban demi pasangannya? Dekat dengan sosok seorang ibu, membuatnya belajar banyak hal tentang wanita. Termasuk bagaimana seorang laki-laki harus berkorban bagi wanita yang dicintai. Nggak usah muluk-muluk, dia mau mengorbankan sedikit waktunya untuk menemani kamu ataupun menjemputmu saja sudah bisa dihitung pengorbanan.

Dia rela berkorban untukmu (publicbroadcasting.net)

7. Jauh dari kata selingkuh

Kamu boleh bangga mendapatkan pasangan yang dekat dengan sang ibu. Itu berati ada kemungkinan cowokmu jauh dari kata selingkuh. Kenapa? Karena baginya, selingkuh sama saja dengan membuat ibunya malu dan menangis. Membuat ibu menangis adalah sebuah pantangan terbesar baginya. Terlebih lagi, jika dia bisa menghargai seorang wanita, selingkuh tak akan pernah dilakukan.

Jauh dari kata selingkuh (rehabcenterforwomen.org)

Nah itulah 7 alasan kenapa kamu sangat beruntung mendapatkan dia sebagai pasanganmu. Jaga dia dan jangan sampai lepas ya!

1.4k
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

"You can if you think you can"