Awalnya Dituduh Pedofil, Cowok Ini Rela Nunggu Pacarnya Cukup Umur Hingga Akhirnya Menikah

Jika cinta sudah bicara, maka usia hanyalah angka

Cinta memang tak memandang usia. Jika cinta sudah hadir di hati dua manusia, maka usia hanyalah angka yang tak jadi masalah. Namun terkadang pandangan dari lingkungan dan orang-orang sekitar yang menjadikan cinta tersebut “salah tempat”. Salah satunya kisah pemuda satu ini yang mencintai seorang gadis yang terpaut usia jauh darinya.

Cinta beda usia (hdqwalls.com)

Namanya Zhang Muyi, bintang pop asal China ini pada 2012 lalu jatuh cinta pada seorang model cilik bernama Miki Akama. Ketika itu usia Zhang sudah 24 tahun sementara Miki masih 12 tahun. Meski terpaut usia yang cukup jauh, Zhang berani mengungkapkan perasaannya pada Miki.

Akama Miki and Zhang Muyi (Pinterest)

Namun karena masih di bawah umur, Miki meminta Zhang untuk bersabar dan menunggu hingga dia cukup usia. Namun hubungan mereka sempat terendus oleh media dan akhirnya banyak yang mengecam Zhang sebagai seorang pedofil. Meski begitu rasa cinta membuat pria tersebut rela menunggu hingga 6 tahun.

“Tunggu sampai aku cukup dewasa untuk menikahimu, dan kemudian aku akan mengatakan ya bersedia menikah denganmu.”

Kata-kata tersebut mampu membuat Zhang bertahan hingga 6 tahun. Hingga sekarang Miki sudah berusia 18 sementara Zhang 30 tahun, keduanya mengumumkan rencana pernikahan. Rasa cinta yang kuat diantara keduanya membuat penantian tersebut tak sia-sia dan membuahkan hasil yang manis.

Mereka kini sudah dewasa (besturanaijapan.xyz)

Meski begitu masih ada saja warganet yang melontarkan kritik pedas dan menganggap hubungan keduanya tidak sehat karena perbedaan usia yang cukup jauh. Semua kritik yang mereka terima tentu membuat keduanya sedih. Siapa yang menyangka setelah penantian selama bertahun-tahun kisah cinta mereka masih saja menimbulkan pro kontra di masyarakat.

Keduanya akhirnya menikah (ytimg.com)

Alih-alih tidak bahagia, semua kritik yang diterima justru membuat cinta keduanya semakin membara. Bahkan kini mereka sudah menikah tanpa peduli omongan orang sekitar. Karena merekalah yang akan menjalani kehidupan rumah tangga tanpa campur tangan orang lain.

Itulah kisah cinta Zhang dan Miki yang terpaut usia. Seharusnya sekarang sudah tak lagi jadi masalah karena Miki sudah cukup umur untuk menentukan dengan siapa dia akan menikah. Menurut kamu bagaimana?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *