Girls, Cowok Itu Mudah Bosenan, Jika Sampai Sekarang Ia Masih Bertahan. Artinya Kamu Spesial!

Jika dia masih setia sama kamu. Artinya kamu istimewa untuknya!

Dibandingan dengan cewek, cowok konon lebih bosenan untuk beberapa hal. Tidak terkecuali dengan persoalan hubungan. Itulah kenapa, kebanyakan mantan pacar seorang cowok lebih banyak dibandingkan dengan mantan pacar cewek.

Baca juga : Deretan Quote Sujiwo Tejo Tentang Cinta yang Dijamin Bisa Bikin Baper

Dibandingkan dengan cewek, cowok lebih mudah cepat merasa bosan (nova.id)

Memang, sepertinya sudah menjadi fitrah dari seorang cowok, rasa bosenan kadang tidak bisa dipungkiri keberadaannya pada dirinya. Bahkan, banyak dari kalangan cowok yang memutuskan ceweknya bukan karena ada persoalan yang pelik, atau karena ada orang ketiga yang mencoba merusak hubungan mereka, namun hanya karena si cowok merasa jenuh dan bosen dengan hubungan tersebut. Miris bukan?

Cowok bosenan sedari kecil?

Persoalan bosenan yang dijangkit oleh para cowok, sebenarnya bisa terlihat sedari kecil. Biasanya anak cowok lebih banyak memiliki beberapa jenis permainan dibandingkan dengan anak cewek. Kalo anak cewek sih dari nenek kamu masih bocah sampai sekarang paling mainannya boneka. Bandingkan dengan cowok, ia kadang suka tembak-tembakkan, mobil-mobilan, gamebot, sampai pendekar-pendekaran. Cowok lebih beraneka ragam, kan?

Sedari kecil anak laki-laki lebih bosenan dibandingkan anak perempuan (ummi-online.com)

Selain itu, permainan cowok biasanya tidak bisa bertahan lama. Sebentar-sebentar ganti jenis permainan, bandingkan dengan cewek yang kadang sampai menginjak masa remaja saja, ia masih setia dengan satu boneka yang selalu menemani tidurnya.

Dalam hubungan, cowok juga lebih bosenan dibandingkan cewek.

Sebagaimana yang sudah kita singgung diatas, dalam persoalan hubungan cowok juga bisa dikatakan sangat mudah cepat bosan. Makanya cowok lebih mudah pindah ke lain hati, lebih mudah move on, dan di dunia ini lebih banyak makhluk playboy dibandingkan dengan playgirls.

Dalam hubungan asmara, cowok lebih cepat bosen (pexels.com)

Itu semua terjadi karena cowok lebih mudah bosenan, jadi lebih gampang berpindah ke lain hati dan tidak betah berlama-lama dengan satu hati. Jadi, jangan heran kalau ada cowok yang minta putus hanya gara-gara masalah sepele, sebenarnya bukan karena masalah tersebut. Tapi karena dia sudah bosen dan pengen pindah ke hati yang baru.

Jika selama ini dia masih bertahan denganmu, berarti kamu spesial untuknya!

Girls, jika kita sudah tahu kalau cowok itu pada dasarnya makhluk bosenan, sekarang pertanyaan selanjutnya ialah kenapa selama ini ia masih bertahan denganmu? Apakah dia hanya pura-pura tidak bosen? Apakah sebenarnya dia memiliki kekasih yang lain selain kamu? Jawabannya TIDAK! Dia tidak akan pernah bosan denganmu, dan tidak juga memiliki wanita lain dihatinya kecuali kamu.

Jika selama ini dia masih bertahan denganmu, karena ia merasa kamu sepesial dan istimewa dibandingkan yang lainnya (leightonbainbridgephotography.com)

Jika selama ini ia bisa bertahan denganmu, itu semua karena dia tahu jika kamu spesial untuknya. Yang perlu kaum Hawa tahu, meskipun cowok itu mudah bosenan tapi cowok paling pandai dalam memilih dan menentukan wanita mana yang cocok untuknya. Itulah kenapa jarang cowok yang merasa menyesal telah memilih cewek pilihannya.

Karakter cowok, jika ia sudah menemukan wanita yang menurutnya spesial, ia akan mempertahankannya sampai kapanpun. Dia tidak akan pernah bosan untuk berjalan bareng sama pilihannya. Sebab rasa bosan yang ada pada dirinya kini dikalahkan dengan rasa cinta yang begitu besar kepada wanita istimewanya, yaitu kamu.

Jika kamu tidak istimewa untuknya, dia tidak mungkin bertahan sejauh ini (idntimes.com)

Mungkin tanpa kamu sadari, kamu berbeda dengan cewek-cewek yang dulu dekat dengannya. Kamu mampu memberikan warna dalam hidupnya, sehingga kehadiranmu terasa lebih menyenangkan dan tidak membosankan dibandingkan dengan yang lainnya. Dengan demikian, itu artinya kamu spesial dan istimewa untuknya.

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Penikmat Dunia, Perindu Surga,

Kamu yang Sarjana Sastra, 6 Pekerjaan Keren Ini Bisa Kamu Coba

Ini Bukti Bahwa Pernikahan Benar-Benar Mengubah Semua Pasangan