Cowok Cuek Selalu Bikin Jatuh Hati Para Cewek? Ternyata ini Alasannya!

Ini yang wajib cewek tahu dari cowok cuek…

Dibandingkan dengan cowok yang gemar cari perhatian di depan cewek, cowok cuek konon lebih bikin kaum hawa jatuh hati. Masa sih? Meskipun kebenaran pendapat tersebut tidak mutlak, namun kenyataannya cowok yang cuek memang selalu memiliki tempat tersendiri di hati para cewek.

Lalu apa sih keistimewaan yang ada di mereka, sehingga meskipun terlihat cuek, tidak peduli, individualis, namun mereka tetap disukai banyak wanita? Berikut ini beberapa alasan kenapa cowok cuek selalu menarik di mata cewek.

Mereka bisa membuat cewek lebih penasaran

Cewek dikenal sebagai makhluk yang memiliki rasa keingintahuan sangat tinggi. Makanya, informasi banyak di dunia cewek, termasuk ngerumpi. Karakter ini ternyata berlaku juga untuk mencari tau lawan jenis.

Selalu membuat cewek penasaran (Hipwee.com)

Saat cewek suka dengan seseorang, maka bak intelijen mereka akan melakukan berbagai cara untuk lebih mengenal dan tahu orang yang dia suka. Uniknya, semakin sosok yang dia suka misterius dan tertutup, cewek lebih merasa tertantang dan penasaran.

Disinilah letak kelebihan cowok cuek yang kadang informasi tentang dirinya sedikit diketahui orang. Ia akan lebih “menantang” bagi cewek. Semakin cowok itu cuek, maka cewek akan semakin penasaran dengannya, inilah yang membuat kesan cowok cuek banyak didekati lawan jenis.

Cowok cuek tidak banyak menuntut

Cowok cuek tidak begitu mempermasalahkan hal-hal kecil yang ada pada pasangannya. Inilah yang membuatnya terkesan ia tidak banyak menuntut macam-macam terhadap pasangan.

Dia tidak banyak menuntut (hipwee.com)

Kalaupun ada sesuatu hal yang menurutnya kurang cocok, ia akan langsung mengatakannya langsung tanpa basa-basi dan drama. Cowok cuek juga biasanya tidak begitu mempersoalkan penampilan pasangannya, sebab dia juga tidak begitu peduli dengan komentar orang lain atas penampilannya.

Tidak banyak kata-kata namun penuh tindakan bermakna

Tidak banyak kata-kata. (cerko.id)

Jika kamu tipe cewek yang hobi digombalin, suka dipuji pasangan, dan doyan dimanis-manisin dengan perkataan, maka kamu tidak cocok berpasangan dengan cowok cuek. Sebab mereka sangat sedikit untuk mengungkapkan perasaan lewat kata-kata, jikapun ia mau mengungkapkan, maka ia akan buktikan dengan tindakan yang penuh makna.

Tidak posesif apalagi mengekang

Cowok cuek paling tidak suka diganggu, makanya ia tidak akan menganggu oleh siapapun. Termasuk dalam hubungannya, ia tidak akan menganggu kebebasan pasangannya.

cloudfront.net

Soal hubungan posesif dan mengekang terhadap pasangan, itu tidak pernah ditemukan di kamus kehidupan cowok cuek. Namun meskipun demikian, sosok ini biasanya sangat teguh memegang sebuah konsekuensi tindakan, jadi kalau kamu macem-macem dibelakangnya, dia bisa sangat tegas terhadapmu.

Itulah beberapa alasan kenapa cowok cuek itu bisa membuat hati cewek selalu terpikat. Di luar faktor itu, faktor penampilan cowok juga mempengaruhi minat cewek untuk mendekati sih. Kalau wajah pas-pasan terus berlaga cuek, siapa lagi cewek yang mau mendekati?

 

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *