Chelsea Islan dikabarkan Berpacaran Dengan Bastian Steel, “FPI” Bikin Aksi Bela Islan

Ayu dukung #AksiBelaIslan

Warganet kembali kompak membuat hastag yang menggugat kepada seseorang. Namun kali ini bukan lagi terkait penggugatan terhadap yang katanya penista agama, atau menggugat yang katanya anti pancasila. Kali ini gugatan kompak warganet kepada hubungan artis cantik Chelsea Islan yang dikabarkan berpacaran dengan Bastian Steel.

Foto kedekatan Chelsea Islan dengan Bastian Steel (sidomi.com)

Beberapa hari belakangan, hastag #AksiBelaIslan menggema di Instagram dan twitter, banyak netizen yang membuat hastag demikian sebagai bentuk protes terhadap rumor yang berkembang atas hubungan kedua artis tersebut.

Adanya gelombang aksi bela Islan merupakan bentuk ketidakrelaan para fans artis cantik kelahiran 2 Juni 1995 ini, jika idolanya harus berpacaran dengan mantan personil Coboy Junior, Bastian Steel. Tuntutan dari #AksiBelaIslan bukan lain ialah meminta Chelsea Islan tidak berpacaran dengan Bastian Steel.

Banyak netizen yang tidak setuju dengan kedekatan Chelsea Islan dan Bastian Steel (twitter.com)

Banyak cuitan di twitter dari para fans Chelsea Islan yang bikin kita ngakak terpingkal-pingkal. Protes yang dilayangkan netizen sepertinya tidak main-main, bahkan ada juga yang sampai mengadu ke Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti dengan mention ke akun Ibu Menteri nyentrik ini.

Mengadu ke Menteri Susi Pudjiastuti (twitter.com)

Tidak hanya di twitter, seruan #AksiBelaIslan juga mulai merebak di kalangan pengguna Facebook. Bahkan akun facebook bernama Yoshua Marchiano menyerukan kepada seluruh laki-laki yang berada di Indonesia dan laskar FPI (Front Pembela Islan) untuk ikut aksi bela Islan yang diadakan pada 16 Juni 2017.

Warganet yang mengatasnamakan FPI (Front Pembela Islan) menyerukan menggelar aksi (media.suara.com)

Postingan dari akun facebook Yoshua Marchiano pun mendapat berbagai sambutan, setidaknya sudah 3.451 orang yang share status tersebut. Meskipun seruan itu banyak yang mendukung, tentunya hal ini hanya sebagai sindiran terhadap hubungan Chelsea Islan dan Bastian Steel yang diberitakan berpacaran.

#AksiBelaIslan mencuat setelah sebelumnya akun instagram Bastian, memposting foto dirinya dengan Chelsea Islan. Beberapa pihak pun mengatakan jika keduanya sedang menjalani hubungan dekat. Sontak kabar tersebut membuat akun instagram kedua artis muda ini ramai dengan hastag #AksiBelaIslan. Sepertinya para netizen kurang setuju dengan kabar yang berhembus tersebut.

Setujukah kalian jika keduanya berpacaran? (obs.line-scdn.net)

Dengan menggemanya aksi bela Islan, bagaimana menurutmu? Apakah kamu setuju dengan seruan para netizen agar Chelsea Islan bubaran sama Bastian, atau mendukung keduanya jadian dan berpacaran?

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Penikmat Dunia, Perindu Surga,

Heboh Oki Setiana Dewi Tolak Beri Vaksin pada Anaknya, Jawaban Dokter Ini Telak Menohok

4 Kegiatan Ini Jauh Lebih Menyenangkan Dilakukan Saat Puasa