Ini Lho 6 Alasan Kenapa Cewek Tomboy Justru Lebih Terlihat Aduhay

Cantik-cantik macho gimana gitu~

Cewek emang diciptakan dengan berbagai macam jenis sifat dan kepribadian. Ada yang cuek, feminim, anggun, pendiam, cerewet, hingga tomboy. Lebih suka bergaul sama cowok, nggak suka pakai rok, menyukai hal-hal yang disukai cowok, dan juga malas “ribet” menjadi beberapa ciri yang dimiliki oleh mereka yang tomboy. Kalau ciri tersebut ada pada dirimu, fix banget kamu termasuk tomboy!

Baca juga : Perilaku Cewek yang Sedang Jatuh Cinta Itu Persis Seperti Hantu

Nggak selalu kok cewek feminim dan hobi dandan yang jadi incaran. Kamu yang tomboy juga bisa terlihat lebih aduhai dimata kaum adam. Nah berikut ini ada 6 alasan kenapa cewek tomboy juga bisa terlihat menarik.

wildfang.com

1. Mandiri dan tangguh

Sudah bukan menjadi rahasia jika cewek tomboy identik dengan kepribadiannya yang mandiri dan juga tangguh. Berbeda dengan cewek lain yang gampang nangis dan baperan, cewek tomboy lebih bisa mengontrol emosinya. Meskipun begitu, mereka tetaplah cewek yang akan melibatkan perasaan dalam setiap tindakannya. Iya, walaupun logika tetap diutamakan.

Apalagi ditambah kebiasaannya bergaul dengan cowok-cowok yang membuatnya terlihat lebih tangguh. Melakukan hal-hal yang disukai cowok juga menjadi ciri khasnya. Tak hanya itu, karena terbiasa “berperan” sebagai cowok, cewek tomboy biasanya juga jauh lebih mandiri.

thebestfashionblog.com

2. Nyambung diajak ngobrol

Biasanya sih cewek tomboy memiliki pergaulan yang lebih luas karena mereka bisa bergaul dengan siapapun, terutama kaum-kaum cowok. Jadi jangan heran, cewek tomboy bisa nyambung kalau diajak ngobrol tentang berbagai macam hal, apalagi yang menjadi kegemaran cowok.

Karena bagaimanapun juga, cewek yang nyambung akan terlihat lebih menarik dan membuat cowok merasa lebih nyaman. Apalagi ditambah sifatnya yang nggak canggung, idaman deh!

kchatjjigae.com

3. Mudah beradaptasi

Nah ini juga jadi alasan kenapa cewek tomboy bisa punya banyak penggemar. Sikapnya yang easy going dan gampang beradaptasi bisa menjadi nilai lebih di mata kaum adam. Cewek tomboy nggak akan masalah kalau diajak ke acara atau event yang “cowok” abis seperti nonton bola, konser band metal, rock, dan sebagainya. SIfatnya yang satu ini bener-bener bisa bikin cowok jatuh hati deh pokoknya!

tomboy-tarts.com

4. Dia bisa jadi cantik dan macho dalam waktu bersamaan

Setiap cewek memang dianugerahi dengan kecantikan masing-masing. Mau seperti apapun tomboy-nya, dia tetap punya sisi cantik dalam dirinya. Di satu sisi dia bisa terlihat lucu dengan wajah menggemaskan dan disisi lain terlihat keren karena gaya pakaiannya. Kebayang dong kalau sisi cantik dan macho ini terlihat dalam waktu bersamaan?

The Equinox Fashion

5. Lebih pemberani

Selama ini cewek dikenal dengan image-nya yang lemah dan penakut, meskipun nggak semuanya seperti itu. Nah, sepertinya image ini berhasil dipatahkan oleh mereka yang tomboy. Karena terbiasa bergaul dengan cowok yang notabene lebih pemberani dari cewek, cewek tomboy jadi tau apa yang harus dilakukan untuk menghadapi rasa takut. Inilah yang juga menjadi nilai lebih di mata cowok-cowok.

tomboytarts

6. Nggak manja

Tak hanya image lemah dan penakut, cewek juga dikenal dengan makhluk yang manja. Sisi manja cewek ini memang terkadang menggemaskan, tapi kalau sudah berlebihan tak jarang justru membuat cowok jadi risih. Berbeda dengan cewek feminim yang cenderung manja, cewek tomboy justru membuat orang disekitar merasa nyaman karena nggak manja dan nggak aleman. Meskipun begitu, cewek tomboy juga bisa manja lho, dia hanya tau batasan dan waktu yang tepat kapan harus melakukannya.

tomboytarts

Nah itulah 6 alasan kenapa cewek tomboy begitu menarik dan terlihat aduhai. Bukan karena fisiknya, tapi perpaduan antara kecantikan seorang wanita dengan sikap macho layaknya laki-laki yang membuatnya terlihat begitu berbeda. Kamu termasuk cewek tomboy?

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

“You can if you think you can”

7 Hal Nggak Penting yang Paling Sering Dikepoin Orang Indonesia

11 Tipe Orang yang Paling Nyebelin Saat Diajak Ngobrol