7 Alasan logis Kenapa Cewek Kurang Menyukai Cowok Perokok

Inilah alasannya mblo kenapa kamu dijauhin para cewek.

Bagi sebagian cewek, menilai cowok perokok tidaklah lebih  baik ketimbang cowok yang bukan perokok. Bahkan banyak cewek yang tidak menyukai dengan para cowok perokok.

Cowok perokok (dadedoo.com)

Mungkin kamu sering bertanya-tanya, apa sih alasannya para cewek tidak menyukai cowok perokok. Bahkan di beberapa kasus cewek cenderung mendiskriminasikan para perokok, termasuk dalam urusan cinta.

Nah inilah alasan logis kenapa kebanyakan cewek kurang suka terhadap cowok perokok.

1. Merokok sebagai bentuk pemborosan

Tidak dipungkiri lagi jika kebiasaan merokok merupakan pemborosan yang jarang disadari oleh pelakunya. Jika kita hitung-hitungan matematis, berapa banyak uang yang dihabiskan untuk membeli rokok setiap harinya.

Pemborosan (freedomfinancialcoach.com)

Para cewek tentu tidak mau memiliki pasangan yang suka menghambur-hamburkan uang. Terlebih jika sudah menikah nanti, tentu kebiasaan merokok akan sangat terasa sebagai beban ekonomi keluarga.

2. Cewek tidak menyukai bau rokok

Salah satu dampak dari kebiasaan merokok ialah akan menimbulkan bau yang kurang enak bagi para pecandunya. Cowok yang aktif merokok akan memiliki bau badan dan bau mulut yang kurang nyaman bagi para cewek.

Bau badan perokok (penghilangbaubadan.com)

Berbeda dengan cowok, cewek cenderung lebih sensitif terhadap bau-bau yang kurang sedap. Itulah kenapa parfum banyak laku dikalangan kaum hawa. Jadi jangan heran jika cowok dihindari para cewek akibat bau rokok yang ada di badan dan mulut cowok.

3. Cowok perokok rawan terkena penyakit kronis

Dampak lain dari perokok yang tidak kalah serius ialah ancaman terkena penyakit kronis. Berbagai penyakit kronis mengancam bagi mereka para pecandu rokok.

Penyakit akibat merokok (zonakisaran.blogspot.co.id)

Ancaman penyakit kronis pun sudah terpampang jelas di bungkus rokok, namun meskipun demikian banyak pecandu rokok yang mengabaikan ancaman ini. Alasan inilah yang membuat cewek enggan memiliki cowok perokok, tentu para cewek lebih memilih cowok yang sehat bugar tanpa asap rokok di paru-parunya.

4. Penampilan cowok perokok tidak lebih baik dengan yang tidak merokok

Selain dapat menimbulkan penyakit kronis, merokok juga bisa merusak penampilan para cowok. Wajah kusam akibat asap, bibir hitam, serta badan bau, merupakan dampak yang diakibatkan oleh rokok yang dapat merusak penampilan cowok.

Alih-alih au keren malah sebaliknya (idntimes.com)

Alih-alih merokok biar keren, dengan dampak yang bisa merusak penampilan merokok justru menjadi penyebab para cowok gagal keren.

5. Cewek berfikir visioner, ia tidak mau anaknya menjadi korban asap rokok

Selain bisa menimublkan penyakit bagi para penikmatnya, merokok juga memberikan dampak kepada orang di sekelilingnya. Bahkan salah satu studi menyebutkan jika perokok pasif lebih rentan terkena penyakit kronis dibandingkan perokok aktif.

Bahaya asap rokok bagi anak (voa-islam.com)

Salah satu mereka yang rawan terkena dampak penyakit kronis ialah keluarga dari perokok, termasuk anak-anaknya kelak. Para cewek berfikir ke depan, jika suaminya perokok mereka khawatir kesehatan anaknya terganggu akibat kebiasaan ayahnya itu.

6. Cowok perokok suka buang-buang waktu

Entah itu alasan menghabiskan waktu dengan merokok, atau memang dengan merokok bisa menghabiskan waktu, yang jelas butuh waktu yang terbuang sia-sia hanya untuk merokok.

Kebiasaan merokok (manfaatrokok.files.wordpress.com)

Tidak dipungkiri bagi perokok harus memubutuhkan waktu tersendiri untuk menghabiskan sebatang rokok.

7. Jangankan untuk meyayangi pacar. Cowok perokok, sama dirinya sendiri saja tidak sayang

Cowok perokok memang bisa dikatakan tidak menyayangi dirinya sendiri, sebab dengan sengaja ia merusak kesehatan tubuhnya sendiri. Inilah yang menjadi alasan para cewek untuk tidak menyukai cowok perokok. Jangankan mencintai orang lain, mencintai dirinya sendiri saja dia tidak bisa.

Cewek tidak suka cowok perokok (unzippedtv.com)

Itulah tujuh alasan kenapa banyak cewek yang tidak menyukai para cowok perokok. Meskipun tidak demikian bukan berarti cowok perokok itu selalu buruk yah.

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Penikmat Dunia, Perindu Surga,

5 Pekerjaan Lelaki yang Menjadi Standar Para Calon Mertua Memilih Menantu

6 Gaya Rambut Khas Mahasiswa Setiap Fakultas, Menurut Kamu Cocok Nggak Nih?