5 Alasan Kenapa Cewek yang Suka Warna Hijau Itu Nyenengin. Salah Satunya, Cepat Balas Chat

Pokoknya, gak ada waktu untuk nunda bales chat yayang

Saya paham, jadi jomblo itu nggak enak. Dan saya yakin, kalau ada pilihan untuk punya pacar, pasti kamu milih punya pacar. Benar? Masalahnya, sebagai jomblo pun kamu masih harus direpotkan dengan kebingungan milih. Kabar baiknya, saya punya rekomendasi layak coba buat kamu.

Disamping jomblo itu sendiri, cowok jomblo masih harus direpotkan dengan kebingungan milih cewek. | dailydot.com

Saya saranin, kalau kamu cowok dan kebetulan sudah bosan berada di jurang kejombloan, carilah cewek yang suka sama warna hijau. Mengapa harus hijau? Ini alasannya:

1. Bikin adem

Liat rumput di halaman rumah yang hijau kan bikin adem ya? Nah, sama kayak liat cewek yang pake baju hijau, adem banget. Rasanya kok pengen langsung nyungsep dan guling-guling di atasnya. *Eh.

Dilihat dari mana pun, cewek yang suka warna hijau itu bikin adem. | gozdeavsar.com

2. Cinta lingkungan

Logikanya, kalau ada cewek yang suka warna hijau, dia pasti juga suka liat lingkungan yang indah dan bersih. Hijau itu go green. Sama lingkungan saja dia peduli setengah mati, apa lagi sama kamu yang siap menemani sampai mati. Tapi dia benci sampah, jadi jangan coba-coba jadi sampah ya.

Gak ada alasan bagi cewek yang suka warna hijau untuk gak cinta lingkungan. | ecowoman.de

3. Anti mainstream

Cewek cenderung suka sama warna-warna merah, pink, atau ungu. Jadi, kalau kamu ketemu sama cewek yang suka warna hijau, selamat, kamu baru saja nemuin cewek anti mainstream alias langka. Ingat ya, sesuatu yang langka itu cenderung bernilai lebih dan banyak dicari.

Cewek anti mainstream yang langka dan banyak dicari. | pexels.com

4. Cantik dan sehat

Ini adalah dua kata yang diidam-idamkan semua cewek —selain langsing, dan diinginkan semua cowok dari cewek. Kalau ada cewek yang suka warna hijau, seharusnya dia juga suka sayur-sayuran dan makanan sehat lainnya. Artinya jelas, dia pasti cantik alami dan sehat luar-dalam.

Hijau itu identik dengan sehat. Begitu juga cewek yang menyukainya. | sciencedaily.com

5. Cepat bales chat

Apa hubungannya hijau sama cepat bales chat? Secara alami, cewek penyuka warna hijau pasti suka lihat apapun yang warnanya hijau. Rata-rata aplikasi chatting kan didominasi warna hijau, jadi kemungkinan besar dia bakal cepat bales chat-mu karena dia suka buka ‘aplikasi hijau’.

Gak ada waktu untuk nunda bales chat yayang. | webshopinchina.com

See.. nggak ada ruginya deh kalau kamu bisa macarin cewek yang suka sama warna hijau. Jadi kira-kira, sudah ada pandangan belum? Coba mention dia di kolom komentar ya.

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *