Cewek Pecinta Kopi Memang Paling Bisa Bikin Lelaki Jatuh Hati. Ini Alasannya!

Karena memang mereka punya daya tarik tersendiri…

Sampai sekarang, kopi selalu identik dengan kaum Adam. Mengapa? Rasanya yang pahit, bikin ketagihan hingga mampu membuat mata terjaga memang sangat akrab dengan pria yang hobi lembur, begadang hingga “pemicu” munculnya ide-ide kreatif tanpa batas. Namun sekarang pecinta kopi nyatanya tak hanya pria saja, karena banyak juga wanita yang menggilai minuman ini.

Cewek pecinta kopi (staticflickr.com)

Bahkan banyak yang menjadikan kopi sebagai “teman” dikala diskusi, mengerjakan tugas, atau bahkan mencari kedamaian. Nah yang belum banyak diketahui, ternyata cewek pecinta kopi punya karakter tersendiri lho. Hal inilah yang membuat lelaki jatuh hati dengan mereka.

Peduli dengan sekeliling

Seseorang yang sedang menikmati kopi memang terlihat amat cuek dengan kondisi sekitar, namun ternyata tidak seperti itu. Mereka justru jadi pengamat yang baik dan peduli dengan sekeliling. Dibalik sikapnya yang tampak dingin sebenarnya mereka punya hati yang mudah luluh.

Peduli dengan sekeliling (hearstapps.com)

Apalagi hati cewek yang juga menyimpan kelembutan meski dibalik sikap keras sekalipun. Hanya saja memang mereka tak mau menunjukkannya. Alasannya karena tak menyukai basa-basi apalagi drama berlebih.

Pandai menjalin pertemanan

Kopi seakan selalu berhasil mengakrabkan siapa saja, termasuk yang belum pernah bertemu sekalipun. Mereka yang mencintai kopi tak pernah membedakan-bedakan dengan siapa mereka ngobrol, kumpul atau berteman. Entah itu cewek atau cowok, mereka yang mencintai kopi memang handal menjalin pertemanan.

Pandai menjalin pertemanan (megbiram.com)

Oleh karena itu mereka juga punya banyak pengalaman menarik karena kebiasaan berteman dengan siapa saja. Meski harus diakui, tidak semua orang bisa dijadikan teman dekat. Namun kalau sekedar teman bicara sambil menikmati secangkir kopi tak apa kan?

Enak diajak ngobrol

Enak diajak ngobrol (friendntown.com)

Kalau kamu cari teman ngobrol yang nggak baperan, maka cewek pecinta kopi bisa jadi jawaban. Mereka terbiasa ngobrol banyak hal dengan banyak orang dengan modal secangkir kopi. Bicara dengannya, kamu akan merasakan keasyikan yang berbeda bahkan ketika membahas hal pribadi sekalipun.

Bukan tipe yang ribet

Cewek yang menyukai kopi cenderung menyukai semua hal yang simpel. Mereka tidak suka hal yang bertele-tele, basa-basi atau bahkan yang ribet. Termasuk juga dalam urusan jodoh dan pendamping. Alih-alih mematok standar tinggi atau menuntut ini itu, cewek tipe ini lebih suka “jalanin aja”.

Bukan tipe yang ribet (onecollective.org)

Tapi bukan berarti mereka sembarangan memilih jodoh. Hanya saja mereka ingin membantu diri sendiri dengan cara lebih santai dan menanggapi semua hal dengan sederhana tanpa drama. Baginya jodoh akan datang tepat pada waktunya, tak perlu ngoyo dan mengejarnya secara berlebihan.

Nah itulah beberapa keistimewaan cewek yang menyukai kopi. Bagi mereka kopi tak sekedar minuman dengan rasa pahit, namun juga teman dikala butuh ketenangan dan kedamaian. Nggak heran kan kalau akhirnya banyak cowok yang jatuh hati.

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *