Cewek Lebih Keberatan LDR Dibandingkan Cowok? Ini Penyebabnya

Fakta atau Mitos nih cewek nggak mau kalau LDR?

Saat sebuah pasangan memutuskan untuk menjalin hubungan jarak jauh, siapa menurutmu yang akan merasa paling keberatan? Yupzzz… ceweklah yang akan merasa paling keberatan. Meskipun ada juga cowok yang merasakan demikian, namun persentasenya sangat jauh di bawah kaum Hawa.

Cewek lebih baper saat LDR (hellosehat.com)

Lalu kenapa sih mesti cewek yang harus merasa lebih berat untuk menjalani hubungan jarak jauh? Kenapa cowok terlihat lebih santai dan enjoy saja ketika LDR-an? Berikut ini faktor-faktor yang menjadikan cewek enggan menjalani hubungan semacam ini.

Cewek lebih mengkhawatirkan pasangannya

Dibandingkan cowok, rasa khawatir cewek kepada pasangannya jauh lebih besar. Baik itu rasa khawatir terhadap kesehatannya, ataupun kesetiaannya. Terlebih saat sang pujaan hati tidak ada di depan mata, tentu rasa was-was semakin terasa baginya.

Cewek lebih mengkhawatirkan pasangannya (ringkaskata.com)

Rasa khawatir yang besar pada cewek kepada kekasihnya, bukan berarti dia tidak percaya dengannya, namun hal tersebut justru membuktikan jika dia tidak mau kehilangan orang yang ia sayang. Jadi, inilah alasan pertama kenapa cewek lebih keberatan jika harus menjalankan hubungan LDR.

Cewek lebih setia, sedangkan cowok lebih mudah tergoda

Konon cewek bakalan menjaga cinta dan kesetiaannya sampai kapanpun terhadap orang yang ia sayang. Namun sebaliknya, cowok sangat mudah berpaling ke lain hati meskipun ia sudah ada yang memiliki. Persepsi inilah yang membuat banyak cewek enggan menjalani hubungan jarak jauh, sebab cowok lebih rawan selingkuh.

Cewek lebih setia dalam hubungan (veriirvan.blogspot.com)

Memang salah satu pondasi dalam sebuah hubungan ialah memberikan kepercayaan. Namun perlu diingat, banyak perselingkuhan bermula dari pemberian kepercayaan yang berlebihan. Terlebih saat pasangan tidak berada di dekatnya, bisa-bisa lupa daratan.

Cewek lebih mudah terjebak rindu

Apa yang dikatakan Dilan kepada Millea sangatlah tepat. Ia mengatakan kepada Millea jangan rindu, berat, Millea tak akan kuat. Yah, cewek memang lebih lemah dalam persoalan rindu, makanya saat LDR-an ia bakalan lebih merasa tersiksa.

Atasi Rindu Karena Hubungan Jarak Jauh Dengan Komuniasi (seruni.id)

Saat LDR-an, intensitas pertemuan antara keduanya bakalan sangat berkurang, komunikasi pun bakalan banyak terambat dengan kesibukan masing-masing. Saat seperti inilah kerinduan akan datang menyiksa batin sang perempuan.

Karena saat LDR lebih rawan keributan dalam hubungan

Alasan selanjutnya kenapa cewek lebih keberatan menjalani hubungan jarak jauh ialah karena hubungan seperti ini lebih rawan pertengkaran. Sedangkan dalam beberapa kasus, saat terjadi keributan dalam hubungan maka pihak cewek yang harus mengalah, meski belum tentu ia yang salah.

Keributan dalam hubungan LDR (popsugar-assets.com)

Hubungan seperti ini tentu akan menjadi kurang sehat. Sebab meskipun kadarnya tidak begitu besar, pertengkaran yang kerap menghampiri hubungan sedikit banyak akan mengurangi rasa nyaman yang ada di setiap pasangan. Sedangkan bagi cewek, rasa nyaman merupakan kunci langgengnya sebuah ikatan cinta.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *