Menurut Penelitian, Cewek Selingkuh Lebih Bahagia daripada Cowok yang Selingkuh

Kok bisa yah, kenapa cewek lebih bahagia saat selingkuh?

Jika kamu masih beranggapan kalau yang suka selingkuh hanya dari kalangan cowok, itu kurang tepat. Sebab di zaman sekarang ini, banyak juga ditemukan cewek yang tidak setia dengan pasangannya dan bermain hati dengan orang lain.

Wanita juga berpotensi selingkuh (okeinfo.net)

Namun meskipun cewek juga berpotensi selingkuh, namun ada perbedaan antara cewek dan cowok saat mereka main serong. Perbedaan tersebut terletak pada perasaan keduanya saat melakukan selingkuh.

Cewek yang selingkuh lebih bahagia dari cowok yang selingkuh

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Alicia Walker seorang asisten dari profesor sosiologi di Missouri State University menjadikan para pengguna situs kencan online Kanada, Ashley Madison sebagai subjek penelitian.

Cewek selingkuh lebih bahagia. (theshonet.com)

Dalam penelitian tersebut, Alicia menemukan fakta jika cewek yang selingkuh ternyata lebih bahagia dibandingkan dengan cowok yang selingkuh. Penelitian yang melibatkan 1000 pengguna situs kencan online menemukan fakta perempuan yang bahagia saat selingkuh.

Alasan cewek lebih bahagia saat selingkuh dibandingkan dengan cowok yang selingkuh

Menurut Alicia, ada beberapa faktor kenapa cewek kebanyakan merasa lebih bahagia saat selingkuh dibandingkan cowok yang selingkuh. Alasan yang paling banyak ditemukan ialah dari faktor perselingkuhan itu sendiri.

Alasan kenapa cewek lebih bahagia saat selingkuh (wajibbaca.com)

Alicia menyebutkan cewek yang selingkuh kebanyakan mereka yang tidak mendapatkan kebahagiaan dalam hubungannya. Untuk mendapatkan kebahagiaan dari hubungan, akhirnya ia melakukan perselingkuhan.

Sebaliknya, kebanyakan cowok yang selingkuh sebenarnya mereka sudah bahagia dengan pasangan sejatinya. Namun perselingkuhan yang ia lakukan justru membuat dirinya tidak bahagia, sebab ada banyak penyesalan dan merasa bersalah pada pria yang selingkuh.

Bagaiamanapun kondisinya, perselingkuhan tidak pernah dibenarkan

Ada banyak anggapan jika perselingkuhan merupakan konsekuensi dari seseorang yang tidak bisa membahagiakan pasangannya. Jadi, kebanyakan meyakini jika adanya perselingkuhan karena kekurangpuasan seseorang dalam hubungannya.

Apapun alasannya, selingkuh tidak dibenarkan (cloudinary.com)

Padahal, jika kita mau jujur, bagaimana pun kondisi hubungan tersebut, perselingkuhan tidak pernah dibenarkan. Jika kamu merasa lebih bahagia dengan orang lain, bukan dengan pasanganmu, ada baiknya kamu memutuskan hubungannya saja tanpa harus menyakitinya dengan berselingkuh.

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *