Faktanya Cewek yang Jual Mahal Lebih Menarik di Mata Cowok, Ini Alasannya

Jadi cewek harus jual mahal dong, jangan terlalu “murah”

Ada berbagai macam alasan mengapa seseorang bisa jatuh cinta. Mulai dari fisik, wajah cantik dan tampan, sikap yang baik, kepribadian yang unik, hingga hal-hal tak biasa seperti bau parfum dan semacamnya. Namun ada juga orang yang jatuh cinta tanpa alasan jelas. Tapi belakangan, banyak cowok yang justru tertarik dengan cewek yang jual mahal alias sulit didapatkan.

Cewek jual mahal (IDN Times)

Kasus tersebut termasuk alasan psikologis pria dapat jatuh cinta dengan wanita. Biasanya sih mereka tidak bisa menjelaskan secara detail alasannya, namun perasaan tertarik begitu kuat jika si cewek sulit untuk didapatkan hatinya. Hal ini sesuai dengan informasi yang diambil dari laman Independent.co.uk, didasarkan pada sebuah penelitian pada tahun 2014 lalu.

Penelitian itu menemukan bahwa cowok yang mengikuti kencan kilat mengaku lebih menginginkan wanita yang baru dikenalnya bersikap cuek dan jual mahal. Para pria juga memberikan beberapa pertanyaan kepada wanita yang dijumpai. Ternyata wanita yang jual mahal justru bisa membuat pria ingin mengenal mereka lebih jauh lagi.

Pria ingin kenal lebih jauh (Kelas Cinta)

Setelah diteliti ternyata alasannya cukup sederhana mengapa sikap jual mahal justru terlihat menarik di mata lawan jenis. Hal tersebut karena sikap tersebut menimbulkan rasa penasaran yang semakin tinggi sehingga meningkatkan tantangan dan adrenalin pria. Paham kan kalau pria suka ha-hal yang berbau menantang?

Agar bisa mendapatkan wanita yang “sulit” pria harus melakukan usaha yang ekstra dan lebih dalam hal berjuang. Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi mereka sehingga romansa percintaan semakin seru dan tidak membosankan. Apalagi jika si wanita juga adalah tipe yang mandiri dan punya karakter kuat, mereka akan semakin di incar oleh kaum adam.

Jual mahal ada batasnya (IDN Times)

Namun sebagai catatan, jual mahal juga ada batasannya. Ketika wanita terlalu berlebihan, justru pria bisa kehilangan minat dan malah pergi meninggalkan. Oleh karena itu jual mahal namun dalam batas sewajarnya saja sehingga pria tetap penasaran dan berjuang lebih untuk mendapatkan.

Nah itulah alasan mengapa wanita yang jual mahal lebih menarik di mata pria. Bisa dicoba nih kalau kamu mau menggaet pria idaman!

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *