Tanpa Harus Beli, Begini Cara Menambah Ribuan Follower Instagram dengan Mudah

Biar followersmu banyak ala selebgram, begini caranya~

Memiliki followers banyak di Instagram tidak hanya akan menaikkan reputasi di media sosial, namun bisa juga menambah penghasilan dengan membuka jasa endorse. Namun sayangnya mengumpulkan banyak followers tidaklah mudah, perlu kerja keras dan kreatifitas agar fans kamu di dunia maya semakin bertambah.

cara menambah follower instagram (digitaltrends.com)

Memang ada sih, cara cepat untuk menambah followers, yakni dengan membelinya. Namun sayangnya, cara ini terbilang tidak begitu efektif. Sebab kebanyakan followers yang dijual merupakan akun pasif atau robot.

Kalau pun kamu membeli followers aktif, tentu harganya jauh lebih mahal. Bahkan untuk mendapatkan ratusan followers aktif kamu bisa mengeluarkan budget sampai jutaan rupiah. Tapi jangan khawatir, masih ada cara lain untuk menaikkan jumlah pengikut di Instagram tanpa harus kamu membelinya, alias gratis.

Tambah followers Instagram dengan cara followunfollow artis

Cara pertama untuk menambah ribuan followers Instagram gratis ialah dengan metode follow-unfollow akun artis. Cara ini terbilang paling mudah dan cepat, yakni dengan hanya mem-follow akun artis kemudian unfollow kembali. Semisal kamu follow akun Ayu Ting Ting, 15 detik kemudian kamu unfollow. Lakukan cara ini terus menerus maka followersmu akan bertambah.

Follow dan unfollow artis (instagram/@Ayutingting92)

Biasanya semakin banyak followers artis yang kamu target, maka semakin banyak juga followers yang kamu dapatkan. Namun perlu hati-hati, jika kamu melakukannya secara berlebihan maka kamu bisa dianggap akun spam dan bisa diblokir pihak Instagram. Berikan jeda untuk melakukan tips ini.

Cara menambah followers dengan menggunakan aplikasi

Cara lain untuk mendapatkan followers dengan gratis ialah dengan menggunakan aplikasi. Ada beberapa aplikasi di Playstore yang menawarkan fasilitas untuk mendapatkan followers Instagram dengan cepat.

Salah satu aplikasi penambah pengikut ialah Fast Follower Boost. Untuk bisa menambahkan pengikut dengan menggunakan aplikasi ini, kamu harus mengumpulkan poin terlebih dahulu untuk kemudian ditukar dengan followers.

cara menambah follower instagram (topappslike.com)

Untuk mendapatkan poin sendiri kamu harus menonton iklan video di aplikasi, memberikan ratting di beberapa aplikasi di Playstore, atau mengunduh aplikasi yang direkomendasikan. Semakin banyak poin yang kamu kumpulkan maka semakin banyak followers yang kamu dapatkan.

Itulah cara menambah followers Instagram dengan mudah dan tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Semakin banyak pengikut di instagram, maka semakin lebar peluangmu menjadi seorang selebgram.

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *