5 Cafe di Medan yang Kekinian Banget Dijamin Nongkrongmu gak Ngebosenin

Biar gak baperan, anak muda sering-seringlah ke cafe bareng teman tongkrongan!

Bagi kalangan anak muda, nongkrong bisa dikatakan sebagai ritual rutin yang mesti dilakukan setiap akhir pekan, terlebih bagi mereka yang hidup di kota metropolitan seperti Medan. Medan Selain dikenal dengan wisata kulinernya yang beraneka ragam, juga dikenal dengan kota yang memiliki beberapa tempat nongkrong ala anak muda yang populer.

Sebagai kota metropolitan yang ramai dengan kehidupan anak muda, Medan tentu memiliki beberapa sarana dan fasilitas yang mendukung untuk kegiatan para anak muda, salah satunya ialah Cafe. Cafe tidak hanya tempat untuk menikmati hidangan, namun lebih dari itu Cafe juga dijadikan sebagai tempat diskusi, berkumpul bareng teman atau pasangan, tempat menenangkan diri, atau bisa juga sebagai tempat kece untuk berselfie. Hal ini yang menjadikan Cafe kini tidak lagi hanya fokus pada menu saja, melainkan desain tempat agar nyaman buat nongkrong juga dipertimbangkan. Berikut ini beberapa Cafe di Medan yang cocok buat nongkrong kamu bersama teman maupun pasangan.

1. Havana Cafe

Cafe di Medan yang pertama yang bakalan kita ulas ialah Havana cafe, mengusung tema Amerika latin, cafe yang satu ini memang sangat cocok buat kalian yang menginginkan nongkrong dengan sensasi unik. Terdapat dua spot di Havana cafe, yaitu indoor dan outdoor, tempatnya sangat nyaman untuk ngobrol-ngobrol. Kalau kamu mengunjungi Havana cafe bareng pasangan, kamu bisa memilih kursi di samping kolam renang, pasti lebih romantis.

interpannews.com
interpannews.com

Havana cafe merupakan cafe pertama di Medan yang menyediakan makanan khas Kuba, jadi kapan lagi kamu bisa menikmati menu Kuba di Indonesia. Selain menunya yang unik, desain interior dan arsitektur bangunan Havana cafe cukup kekinian, ada beberapa spot yang sangat cocok untuk berfoto ria, maklum bangunan Havana cafe awalnya memang studio foto, jadi banyak spot foto yang ciamik, sebab sang owner Havana cafe juga berbisnis profesional weeding studio. Lokasi Havana cafe sendiri berada di Jalan Sei Bingei nomor 11/13 Medan.

lifejourneyoftonny.blogspot.co.id
lifejourneyoftonny.blogspot.co.id

2. Sosmed Cafe

Cafe di Medan yang satu ini memang kekinian banget, dekorasi dan aneka pernak pernik ruangan disini memang mengusung tema sosial media. Jadi selain kamu bisa menikmati hidangan cafe, kamu juga bisa berfoto ria dengan background yang kekinian.  Selain pernak-pernik dan aksesoris ruangan yang bertemakan sosial media, menu yang disajikan juga memiliki nama yang unik, seperti nasi campur twitter ayam rendang, nasi goreng baper cabe ijo, royal sosmed, nasi lemak facebook ayam rendang, dan masih banyak lagi keunikan yang ada di Sosmed cafe.

ngobrol.top
ngobrol.top

Jika kamu mengunjungi Sosmed cafe, kamu berasa berada di ruangan media sosial dengan segala hal yang ada berbau media sosial. Ada beberapa spot di Sosmed cafe, seperti spot Instagram, Spot Facebook, Twitter, Line, dan Youtube. Dengan keunikan tersebut, tidak heran jika cafe ini berkembang pesat, tehtung dibuka sejak Mei 2016, Sosmed cafe sudah memiliki banyak pelanggan setia, bahkan setiap harinya selalu ramai pengunjung.

sumut24.co
sumut24.co

3. The Garden Cafe

Cafe selanjutnya yang akan kita bahas ialah the Garden cafe, salah satu cafe di Medan yang mengusung tema alam sebagai latar ruangan. The Garden Cafe memberikan suasana nongkrong kamu lebih segar, dengan ditumbuhi beberapa tanaman yang ada di Garden cafe membuat suasana lebih asri dan segar, sangat cocok buat menenyegarkan fikiran dari rutinitas kota metropilitan.

gardeniarestomedan.blogspot.co.id
gardeniarestomedan.blogspot.co.id

Selain memiliki desain ruangan yang asri, menu yang ada di garden cafe juga lengkap dan enak-enak, mulai dai aneka nasi, mie, serta mertabak . Untuk minum Garden cafe memiliki menu andalan yaitu Infused Water dengan pilihan Apel dan Kayu Manis, Daunt Mint dan Lime, Timun dan Lemon, Strawbery dan Kiwi, dan juga Lemon & Lime. Untuk lokasi The Garden cafe sendiri Jl. Teuku Umar No.7, Madras Hulu, Medan Polonia

4. Ichi dough

Cafe di Medan yang selanjutnya yang tak kalah menarik ialah Ichi dough. Nama Ichi dough sendiri diambil dari bahasa jepang, yaitu ichi=satu dan dough= adonan. Pertama kali masuk ke ichi dough kamu bakalan langsung merasakan suasana anak muda yang kental. Ichi dough lebih mengangkat tema modern dalam tampilan ruangan. Terdapat dua lantai yang bisa kamu pilih tempat terbaik untuk menikmati hidangan, namun lokasi favorit anak muda berada di lantai dua. Terdapat sfa panjang yang nyaman yang bakalan bikin nongkrongmu lebih asyik.

levinepassion.blogspot.co.id
levinepassion.blogspot.co.id

5. Ben’s Cafe

Untuk kamu yang hobi nongkrong sambil internetan, Ben’s cafe tempat yang tepat kamu kunjungi. Sebab Ben’s cafe menyediakan Wifi bagi pengunjung yang ingin nongrong sambil internetan. Selain itu fasilitas yang disediakan olhe Ben’s cafe juga cukup lengkap, dengan area area parkir yang luas, full akustik musik, sampai penampilan Dj tersedia di Ben’s cafe.

dikywiryawan.blogspot.co.id
dikywiryawan.blogspot.co.id

Meskipun memiliki fasilitas yang mumpuni, namun harga menu di Ben’s cafe terbilang cukup terjangkau bagi kalangan anak muda. Sebab menu yang ditawarkan Ben’s cafe mulai dari 15.000 sampai 50.000an. Tertarik untuk mengunjungi Ben’s cafe? Lokasi Ben’s cafe berada di Jl. DR. Mansyur No.128, Padang Bulan Selayang I, Medan Selayang, Kota Medan. Buka mulai jam 10.00-00.30.

Itulah Deretan Cafe di Medan yang bisa kamu kunjungi bersama teman atau orang spesial. Atau mungkin kamu sudah punya tempat nongkrong andalan?

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *