5 Cafe di Malang Paling Populer di Kalangan Kawula Muda ini Wajib Kamu Kunjungi Sebelum Tua Menghampiri

Masih muda jangan di rumah aja, nih tempat tongkrongan yang menunggu kedatanganmu!

Remaja merupakan fase paling labil dalam perjalanan hidup manusia, banyak persoalan yang baru yang mesti dihadapi seorang remaja. Tidak heran jika tingkat stres seseorang bisa dikatakan mencapai puncaknya saat remaja tiba. Sebab dengan pemikiran yang belum “matang sempurna” remaja sudah harus menghadapi persoalan yang tentu berbeda dengan persoalan masa anak-anak. Hal itu yang menyebabkan remaja butuh berkumpul bareng teman, dan rekreasi, serta butuh tempat nongkrong yang nyaman dan enak buat ngobrol bareng teman. Seperti beberapa cafe di Malang berikut.

Nongkrong dan berkumpul bagi seorang remaja, memang bisa dikatakan sebagai salah satu alternatif meringankan beban fikiran dan menghilangkan penat dengan segala persoalan yang dihadapi. Ini bukan berarti remaja setiap hari harus nongkrong, melainkan remaja memang butuh untuk sesekali nongkrong di tempat yang nyaman, asyik buat ngobrol bareng teman, dan memiliki pemandangan segar, seperti beberapa cafe di Malang berikut ini.

1. Bukit delight

Dari namanya memang tidak mencerminkan sebuah cafe, melainkan sebuah nama bukit. Namun jika kamu mengunjungi Bukit Delight kamu bakalan menemukan cafe yang bernuansa berbeda. Bukit Delight merupakan nama sebuah cafe ya berada diatas bukit, dengan mengusung tema cafe outdoor, disini kamu bisa menikmati keindahan alam pegunungan yang ada di Malang dengan menikmati secangkir kopi dan makanan ala cafe Bukit Delight.

Bukt Delight paling cocok kamu kunjungi bersama orang spesial, sebab nuansa romantis sangat kental di cafe yang satu ini, menikmati keindahan alam Gunung Banyak, Gunung Panderman, Gunung Arjuna, semakin berkesan dengan sajian menu spesial. Lebih sempurna lagi disini kamu akan diiringi musik jazz yang bikin suasana lebih romantis.

Via: wemeup.com
Via: wemeup.com

Bukit Delight berada di Jalan Raya Joyo Agung No.1, Merjosari, Malang. Masalah harga jangan khawatir, meu disini sangat cocok untuk kalangan anak muda dan mahasiswa kok. Jika kamu mau berkunjung kesini silahkan datang jam 16.00 sampai 00.00. Ingat, Bukit delight buka dari Selasa sampai Minggu yah.

2. Rumah Opa kitchen and lounge

Untuk Cafe yang berada di Jalan Welirang Kota Malang ini, terbilang tak kalah unik. Kamu bakalan berasa nongkrong di rumah sendiri yang masih klasik. Rumah Opa merupakan cafe yang terbilang berbeda dengan cafe yang lainnya, baik dari desain bangunan sampai menu yang ditawarkan Rumah Opa.

simalesmandi.files.wordpress.com
simalesmandi.files.wordpress.com

Dari bangunan Cafe Rumah Opa, masih mempertahankan bentuk asli bangunan yang berupa rumah klasik, baik cat dan interior bangunan menguatkan kesan “tua” cafe ini. Selain itu, hiasan dan aksessories yang terdapat di setiap sudut ruangan juga membuat tema klasik lebih menonjol. Untuk menu jangan ditanya, mau menu western seperti¬†spagheti bolognaise, American tenderloin steak, dan ChaTime pearl milk tea. Atau menu tradisional seperti nasi liwet, dan segala lauk pauk jawa timuran, di Rumah Opa siap disajikan.

cdns.klimg.com
cdns.klimg.com

3. Java dancer coffe

Nah, untuk cafe di Malang yang satu ini khusus buat kalian pecinta kopi sejati. Lokasinya berada di pusat kota Malang tidak jauh dari alun-alun Malang, jadi buat kamu yang berada di pusat kota, jangan bingung untuk mencari tempat tongkrongan yang keren. Java dancer coffe merupakan tempat tongkrongannya pecinta kopi di Malang yang sudah lama berdiri, bahkan konon Java dancer coffe merupakan pelopor berdirinya coffeeshop di Malang.

Berbeda dengan Rumah Opa yang mengangkat tema klasik ala belanda, Java dancer coffe justeru mengusung tema klasik ala jawa, dengan bangunan yang serba menggunakan kayu, dari kursi meja tiang dan bangunan cafe menggunakan kayu yang membuat suasana jawa sangat terasa.

ayotravelling.id
ayotravelling.id

Java dancer coffe paling terkenal dalam hal kenikmatan kopi yang disajikan. Kopi yang ada disini merupakan kopi pilihan dari pelosok nusantara seperti kopi Aceh gayo atau kopi Papua Wamena. Kenikmatan kopi di JDC terletak pada bahan kopi yang berkualitas, pengolahan kopi yang sangat sempurna dengan proses roasting modern, serta penyajiannya yang cantik. Lokasi JDC berada di Jalan Kahuripan No 12 Malang.

otaktengah.files.wordpress.com
otaktengah.files.wordpress.com

4. Pupuk Bawang Cafe & Dining

Dari pusat kota Malang kita bergeser ke kota Batu Malang, disini kamu bakalan menemukan cafe keren yang lagi hits di kalangan anak muda Malang. Nama cafe ini cukup unik, Pupuk Bawang. Dalam bahasa jawa Pupuk Bawang berarti “cuma main-main”. Namun untuk cafe yang satu ini bukan main kerennya.

mesikapw.com
mesikapw.com

Terdapat dua spot di Cafe Pupuk Bawang, yaitu indoor dan outdoor. Namun tentu banyak tamu yang menginginkan menikmati sajian cafe sembari menikmati perkebunan sledri yang ada di samping dari cafe pupuk bawang ini. Selain itu, jika malam tiba kamu juga bisa menikmati indahnya gemerlap lampu perumahan di Kota Batu Malang yang akan membuat suasana nongkrongmu tambah ciamik. Untuk alamat Pupuk Bawang sendiri berada di Jalan Panglima Sudirman No.116, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, Malang

5. Bataputi coffeshop

Cafe di Malang memang selalu menawarkan kenyamanan bagi setiap pengunjung yang mampir. Salah satu cafe yang terkenal dengan suasan yang nyaman dan sangat familiable ialah bataputi coffeshop. berlokasi di. Jl. Araya Megah No. 9 Kota Araya Malang Bataputi selalu ramai dikunjungi tamu yang ingin merasakan suasana nongkrong yang nyaman. Menu yang ditawarkan bataputi memang kebanyakan menu ringan, cocok untuk sekedar nongkrong bareng teman-teman. Harganya pun sangat bersahabat, yaitu kisaran 30.000 sampai 50.000an.

thearaya.com
thearaya.com

Itulah 5 cafe di Malang yang sedang populer di kalangan anak muda. Sebagai kota yang banyak Kampus dan banyak tempat wisata, Malang tentu memiliki banyak coffeeshoop yang tidak kalah menarik dan keren dari yang disebutkan diatas.

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *