Bulu Perindu, Benda Sakti yang Masih Banyak Dipakai Hingga Kini

Kamu yang ingin segera keluar dari status jomblo, boleh coba lho…

Bagi sebagian orang, mencari pasangan adalah hal sangat mudah. Tapi sebagian yang lain, menganggap itu sebagai hal yang luar biasa sulit. Karena itu, banyak orang yang kemudian mengandalkan cara-cara pintas untuk mendapatkan pasangan. Dengan bulu perindu, misalnya.

Baca juga : Mengenal Ajian “Kemat Jaran Goyang” Pelet Tanah Jawa Yang Bisa Bikin Cewek Klepek-klepek

Bulu perindu, salah satu cara pintas untuk mendapatkan pasangan. | minyakpengasih.com

Pernah dengar bulu perindu? Kalau belum, itu sangat wajar. Karena bulu perindu adalah salah satu benda sakti yang masuk kategori pelet, yang notabene sudah jarang diperbincangkan di era modern ini. Tapi siapa sangka, ilmu hitam untuk menggaet hati ini masih diminati banyak orang hingga kini.

Bentuknya seperti apa?

Seperti namanya, bentuk asli bulu perindu seperti bulu pada umumnya, berwarna hitam tapi agak tebal seperti ijuk. Dan kalau diperhatikan lebih detail lagi, benda ini mempunyai lengkungan-lengkungan, dan lancip di kedua ujungnya. Sekilas, bentuk bulu perindu itu seperti ranting kecil yang tak ada gunanya.

Bulu perindu berbentuk seperti bulu pada umumnya, tapi agak tebal. | rajabuluperindu.wordpress.com

Dibuat dari apa?

Banyak versi yang menjelaskan asal-usul bulu perindu. Salah satunya, benda ini dibuat dari akar salah satu jenis pohon yang hidup di Kalimantan yang kemudian diolah dengan ritual khusus hingga menjadi bulu perindu. Ada juga versi lain yang mengatakan kalau bulu perindu diambil dari sarang elang hitam.

Salah satu pohon di Kalimantan yang bisa menghasilkan bulu perindu. | ngelmu.id

Apa khasiatnya?

Kamu pasti juga tahu apa khasiat dari bulu perindu. Ya, benda sakti ini dipercaya mampu menjadikan seseorang takluk dan kemudian rela menyerahkan jiwa raganya, meskipun sebelumnya benci setengah mati. Maka, tidak heran kalau hingga kini masih banyak orang yang mencari benda yang satu ini.

Sebagai ilmu pelet, bulu perindu tentu juga punya khasiat untuk menggaet hati seseorang. | peletpraktis.com

Konsekuensi dan pantangan

Seperti halnya ilmu lain, pengguna bulu perindu pun tidak bisa lepas dari konsekuensi dan pantangan. Contohnya, benda remeh ini tidak boleh dibawa masuk ke kamar mandi, tidak boleh dibakar, dan tidak boleh dibuang. Kalau pantangan itu dilanggar, maka penggunanya akan bernasib buruk seumur hidup.

Banyak konsekuensi dan pantangan yang harus diperhatikan pengguna bulu perindu. | situsbendabertuah.blogspot.co.id

Percaya atau tidak, bulu perindu memang punya khasiat yang luar biasa. Banyak orang yang mencari, banyak juga orang yang menjualnya. Hanya saja, tidak semua bulu perindu yang ada di pasaran itu asli. Ada yang murah tapi abal-abal, ada yang asli tapi dengan banderol harga hingga ratusan juta rupiah!

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Senang Mengumbar Kemesraan di Media Sosial Adalah Tanda Kepribadianmu Kurang Berkualitas

Jangan Buru-buru Minta Putus, Coba Perbaiki Hubunganmu yang Rusak Dengan Cara Ampuh Ini