Rasa Nyaman, Perhatian dan 4 Hal Ini Menjadi Bukti Bahwa Hubungan Kalian Lebih Dari Sekedar Teman

Masih mau ngelak?

Percaya nggak percaya, tak ada persahabatan murni diantara cewek dan cowok. Mungkin di awal keduanya merasa biasa saja tidak ada yang spesial, namun benih cinta bisa tumbuh kapan saja. Entah di hati keduanya atau salah satu diantara mereka.

Hubungan lebih dari teman (realwhispers.com)

Namun tidak semua orang bisa menyadari munculnya perasaan cinta. Karena sudah terlalu biasa ngobrol atau jarang bareng layaknya sahabat dekat. Nah jika beberapa hal ini muncul, artinya hubungan kamu dan dia lebih dari sekedar teman atau sahabat biasa. Kenapa nggak jadian aja?

Merasa nyaman ketika ada dia

Ada perbedaan nyata yang bisa kamu rasakan antara dia dan teman-teman yang lainnya. Kamu mungkin merasa biasa jika teman yang lain tidak ada, namun kamu merasa ada yang kurang jika dia tidak bersamamu.

Merasa nyaman ketika ada dia (verilymag.com)

Kamu merasakan nyaman dan aman ketika ada dia. Bahkan kamu akan spontan mencarinya jika dia menghilang sebentar saja.

Memberi perhatian

Dibanding teman-teman dekat lainnya, dia lebih perhatian kepadamu atau sebaliknya. Bahkan kamu sering tidak sadar bahwa dia memperhatikanmu secara diam-diam. Atau mungkin kamu yang sering curi-curi pandang kepadanya?

Memberi perhatian (kelascinta.com)

Perhatiannya mencakup hal-hal kecil yang terkesan sepele. Misalnya saja menyimak apa yang kamu bicarakan, mengingat apa yang kamu ucapkan hingga tau apa yang kamu suka dan yang tidak.

Jadi diri sendiri

Menjadi diri sendiri dan tidak jaim memang sudah biasa dihadapan teman dekat maupun sahabat. Namun kamu harus hati-hati karena ini malah bisa jadi bukti bahwa hubungan kalian lebih dari sekedar teman. Apalagi jika dia sama sekali tidak risih atau terganggu dengan sikap kamu. Malah enjoy dan merasa nyaman dengan apa yang kamu lakukan.

Jadi diri sendiri (cdn.idntimes.com)

Bergantung padanya

Teman yang baik memang selalu ada ketika dibutuhkan. Namun jika kamu selalu bergantung dengannya, bisa jadi bahwa kamu memiliki perasaan padanya. Padahal masih banyak teman yang bisa kamu hubungi, namun kenapa selalu saja dia yang pertama?

Bergantung padanya (quotecatalog.imgix.net)

Bahagia ketika bersamanya

Kalian memang sering menghabiskan waktu bersama dan terasa menyenangkan, hingga tanpa disadari, kamu juga merasakan kebahagiaan. Entah kenapa obrolan bersamanya terasa amat lucu dan begitu menyenangkan. Hingga tak terasa kalian sering menghabiskan banyak waktu dibanding bersama teman lainnya.

Bahagia ketika bersamanya (cdn.idntimes.com)

Merasa cemburu

Ketika kamu melihatnya sedang asyik dengan cewek/cowok lain, muncul rasa tidak nyaman dan tidak suka terhadap orang tersebut. Hal ini bisa kamu lihat dari sikapnya setelah kamu ngobrol bareng orang lain.

Merasa cemburu (ebaumsworld.com)

Dia bisa jadi cuek atau badmood secara mendadak, tanpa alasan. Kalau sudah begini, artinya dia memiliki perasaan dan hubungan kalian lebih dari teman biasa. Hati-hati ya!

Nah jika beberapa hal diatas muncul dalam hubungan kalian, bisa diartikan bahwa kalian lebih dari sekedar teman. Tapi kamu harus waspada, jangan sampai hubungan tersebut menjadi friendzone yang melelahkan.

Tulis Komentarmu

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Soal Misteri Jodoh, Hubungan Pernikahan Bukanlah Jawaban Akhirnya. Tetaplah Pupuk dengan Cinta

Baca Buku, Main Kartu, dan 3 Kegiatan Lain yang Dilakukan Bill Gates Untuk Bersantai