Viral, Saking Bahagianya Pertama Kali Lihat Aspal, Bocah Ini Lepas Sandal Takut Jalan Kotor

Buat kita jalanan beraspal sudah biasa, tapi bagi mereka hal bisa sangat membuat bahagia~

Beberapa hari belakangan warganet dihebohkan dengan viralnya dua foto mengharukan sekaligus membahagiakan. Foto yang menggambarkan anak-anak menikmati jalanan beraspal untuk pertama kalinya. Dalam dua foto tersebut, anak-anak nampak bahagia dengan dibangunnya jalan aspal di desanya.

Terlihat mereka bermainan sepeda dengan sangat bahagianya. Namun ada yang unik, jika kita cermati semua anak-anak yang bermain di jalan beraspal tidak menggunakan sandal. Ternyata bukan karena mereka tidak memiliki sandal, namun anak-anak ini sengaja melepas sandalnya karena aspal yang masih baru takut kotor akibat sandal yang mereka gunakan.

Foto yang pertama kali diunggah oleh akun Twitter @gothed pun ramai diperbincangkan. Dalam postingannya, @gothed menggunggah dua foto yang menggambarkan kebahagiaan anak-anak saat pertama kali menikmati jalanan beraspal.

“Kebahagiaan yang sederhana adalah pembangunan yang merata,” tulis pemilik akun @gothed, pada 27 Agustus 2018 kemarin.

Menurut @gothed lokasi tersebut berada di kawasan Wates Wali Songo, Lampung Tengah. “Adek² kita ini akhirnya merasakan apa yang namanya aspal, saking excitednya mereka sampe lepas sandal,” tambahnya.

Mungkin bagi kita, jalanan beraspal bukanlah hal yang membahagiakan, lumrah, dan biasa saja. Namun bagi saudara-sudara kita yang berada di pelosok dan wilayah perbatasan, kehadiran jalan beraspal merupakan sebuah anugerah yang selama ini mereka impi-impikan.

Maka tidak heran jika saat pertama kali mereka menikmati jalan beraspal, maka raut kebahagiaan terpancar dari anak-anak ini. Akhirnya, mereka sekarang bisa merasakan jalanan yang sama dengan kita yang berada di kota.

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *