Karena Ingin Jadi Batman, Bocah Ini Gigitkan Jarinya ke Kelelawar

Jadi penasaran kan, udah jadi Batman belum kira-kira?

Seperti yang kita semua tahu, beberapa tokoh superhero memang memiliki kaitan erat dengan binatang tertentu. Misalnya saja Catwoman yang sifatnya menyerupai kucing, Ant-man yang bisa mengecil layaknya ukuran semut, atau bahkan Spiderman yang mendapatkan kekuatan super setelah digigit laba-laba. Semua superhero tersebut hanyalah cerita fiksi yang tak mungkin ada di dunia nyata, namun rupanya hal ini berbeda dengan yang dipahami anak-anak.

Bocah minta digigit kelelawar agar jadi Batman (today.line.me)

Mungkin karena kurang pemahaman dari orang tua ketika menonton film superhero, ada seorang anak penggemar Batman yang melakukan tindakan nekat. Dari informasi yang dilansir dari Dream.co.id, anak laki-laki yang berasal dari desa Ujung Baji, Sulawesi Selatan ini meminta teman-temannya untuk memaksa seekor kelelawar menggigit jarinya.

Seperti dalam film, bocah itu berharap bisa berubah seperti superhero jagoannya. Mulanya bocah yang tidak diketahui namanya ini berkelakar kepada teman-temannya jika ia bisa berubah menjadi Batman jika digigit kelelawar. Untuk membuktikan ucapannya, ia membiarkan jarinya di gigit hewan malam berwarna hitam itu.

Sayangnya, harapan tidak menjadi kenyataan. Alih-alih berubah menjadi Batman, bocah ini justru menangis meminta bantuan karena si kelelawar enggan melepaskan jarinya. Tangannya pun terlihat mulai gemetar karena menahan sakit.

Hingga sekarang belum ada konfirmasi apapun dari pihak keluarga tentang nasib bocah Dusun Maccini Baji, Takalar, Sulawesi Selatan ini. Kira-kira dia sudah jadi Batman belum ya?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *