Bisa Dicoba, Konsep Pernikahan di Tengah Kebun Mengusung Tema Tradisional

Unik, sederhana, dan romantis, itulah kesan pernikahan di tengah kebun

Pernikahan merupakan momen paling membahagiakan dari perjalanan hidup seseorang. Tidak heran banyak orang yang rela mengeluarkan uang banyak agar momen spesial tersebut tidak mengecewakan dan terasa spesial.

pernikahan di tengah kebun (facebook.com/Om Leo)

Hal yang paling terpenting untuk merayakan momen spesial ini agar lebih berkesan dan tidak mengecewakan ialah dalam persoalan konsep acara. Baik itu konsep tempat acara, adat yang digunakan, maupun menu makanan yang dihidangkan.

Pada umumnya, pasangan pengantin akan lebih memilih tempat pernikahan di gedung mewah dengan dekrasi megah dan hidangan yang lezat. Namun buat kamu yang ingin tema baru dalam pernikahan, konsep pernikahan di tengah kebun sepertinya bisa menjadi opsi terbaik buat kamu.

Pernikahan di kebun terasa lebih berkesan

Jika pernikahan di gedung sudah banyak yang melakukan hingga tidak terasa berkesan lagi, kamu perlu coba tema pernikahan yang satu ini. Pernikahan di tengah kebun memberikan kesan tersendiri baik bagi pengantin maupun bagi tamu undangan.

Kesederhanaan tidak menghapus keromantisan (facebook.com/Om Leo)

Meskipun tidak terlihat semewah acara pernikahan di gedung, namun pernikahan di tengah kebun bisa membuat acara lebih sakral. Konsep yang diusung pernikahan di tengah kebun ialah konsep khas Jawa dengan segala kesederhanaannya.

Pernikahan terasa lebih sakral dan khidmat (facebook.com/Om Leo)

Bukan hanya settingan tempat yang menggambarkan kesederhanaan, hidangan yang dijasikan juga mencerminkan nilai tradisonal yang kuat. Mulai dari menu makanan, cara penyajian, hingga tempat penyajian semuanya masih menggunakan peralatan tradisional. Tentu lebih berkesan dibandingkan di gedung mewah kan?

Konsep outdoor yang tak kalah romantis dengan pesta pernikahan artis-artis ternama

Mungkin kamu sering menyaksikan pernikahan romantis artis yang berkonsep outdoor. Katakanlah pernikahan fenomenal Samuel Zylgwyn dan pembawa acara Franda, atau pernikahan Tantri Kotak dan Arda Naff, mereka merupakan pasangan romantis yang menikah dengan konsep outdoor.

Pernikahan konsep outdoor (facebook.com/Om Leo)

Pernikahan konsep outdoor memang akan membuat momen lebih berkesan romantis. Hal ini juga yang akan kamu dapatkan jika menikah ala konsep otudoor di tengah kebuh. Selain udara lebih sejuk, konsep outdoor juga membuat pernikahan lebih natural dengan dekorasi yang terbuat dari tumbuhan-tumbuhan alam.

Cocok buat yang ingin menikah dengan low budget namun tetap istimewa

Jika dihitung secara matematis, pernikahan tema tradisonal di tengah kebun tentu lebih hemat dibandingkan dengan acara di gedung. Namun meskipun dengan anggaran lebih ramah di kantong, nyatanya pernikahan di tengah kebun tidak kalah romantis dan istimewa dibandingkan dengan yang di gedung.

Menu hidangan sederhana (facebook.com/Om Leo)

Dengan menu makanan ala tradisional, dekorasi alami dari alam, serta sewa tempat yang tidak semahal di gedung, tentu pengeluaran menikah di tengah kebun lebih sedikit. Jadi, buat kamu yang ingin menikah dengan biaya sedikit namun tetap berkesan, bisa coba dengan tema pernikahan seperti ini.

Lebih nikmat makan di tengah kebun kan (facebook.com/Om Leo)

Nah, salah satu tempat pernikahan bertemakan tradisional dengan settingan tempat di tengah kebun berlokasi di Pasar Papringan, Dusun Ngadiprono, Desa Ngadimulyo, Kedu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Disini kamu bisa melakukan pesta pernikahan dengan konsep tradisional di tengah kebun.

Pernikahan unik nan berkesan kan (facebook.com/Om Leo)

Bagaimana, unik dan romantis bukan nikah di tengah kebun seperti itu?

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *