Karena Cinta Tidak Mengenal Ruang dan Waktu, Biarkan Aku Mencintaimu Meski Kau Tak Disampingku

Karena jarak bukan sebuah alasan untuk menyudahi sebuah hubungan!

2k
SHARES

Mencintaimu adalah sebuah anugerah terindah dalam hidupku, meskipun kini kau tidak hadir lagi di depan mataku, namun setidaknya kenangan manis antara kita yang pernah terukir dalam tinta romantis, selamanya akan aku bingkai dalam hati ini.


Sepertinya baru kemarin mata kita saling memandang, tangan kita saling bergandengan, dan kata-kata romantis saling kita ucapkan. Tapi kini? Sepertinya waktu terlalu terburu-buru memisahkan jasad kita yang terbelenggu oleh rindu.

Biarkan Aku Mencintaimu Meski Kau Tak Disampingku (Pinterest)

Tapi, sudahlah.. aku yakin jarak dan waktu tidak mungkin mampu memadamkan api cinta diantara kita. Kamu yang terlanjur bersemayam di dalam hatiku tak akan tergantikan oleh siapapun, jika kamu bertanya sampai kapan? Akupun tak mampu menjawabnya, yang pasti cinta kita akan lebih panjang usianya daripada jasadku ini.

Untukmu yang jauh disana, mungkin kamu juga merasakan hal yang sama denganku. Jangankan bisa mendengarkan suaramu, melihat notif pesan darimu saja rasanya aku menjadi yang orang paling bahagia saat itu.

Bagiku, jarak yang terbentang diantara cinta kita justru menghadirkan rindu yang bisa setiap detik aku nikmati (alphacoders.com)

Kalau kata orang teramat berat menjalani hubungan jarak jauh. Tapi bagiku tidak! Ini semua justru fase terpenting dalam hubungan kita. Kini aku bisa menikmati setiap detik bercengkrama dengan rindu, setiap detikku juga ada penantian tentang kabar darimu. Bagiku ini sebuah kenikmatan.

Meskipun aku akui, kini aku lebih banyak alasan untuk cemburu. Yah, aku memang cemburu! Cemburu saat malam itu kamu tidak juga hadir dalam mimpiku. Padahal hanya alam mimpilah yang mampu mempertemukan kita saat ini.

Meskipun kadang aku jadi pencemburu ulung, namun percayalah aku bisa mengatasi hal tersebut (huffpost.com)

Juga cemburu saat aku tidak bersamamu menghabiskan hari-harimu. Tapi tenang saja, aku bukan seorang pecinta yang lemah, yang mudah dipermainkan oleh rasa cemburu. Sebab aku tahu, cemburu itu candu yang tidak boleh selalu diturutin kemauannya.

Untukmu sang pemilik rindu yang kini tidak lagi disampingku. Izinkanlah aku menjaga apa yang selama ini kita bangun bersama, komitmen, cinta, kesetiaan dan keindahan masa depan yang sempat kita obrolkan kala itu. Percayakanlah semua itu padaku, namun permintaanku cuma satu. Kamu sang pemilik rindu, tetaplah menjadi aktor utama dalam kisah cinta ini. Untuk selamanya!

2k
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

Penikmat Dunia, Perindu Surga,