Berkeliling Jalanan dengan Gaun dari Uang, Niat Model Playboy Ini Sungguh Mulia

Kalau kamu mengira wanita ini cuma ingin pamer kekayaan, maka kamu salah besar

Pernahkah kalian melihat peragaan busana atau fashion show? Kalau dicermati, banyak sekali hal menarik yang bisa kita pelajari dari kegiatan tersebut. Selain penampilan dari para model yang cantik-cantik atau ganteng-ganteng, biasanya fashion show, terutama yang kelas dunia, memperlihatkan koleksi busana aneka rupa yang seringkali tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Baca juga : Guys, Iniloh Hobi Cowok yang Membuatnya Akan Terlihat Lebih Keren di Mata Para Cewek

Lantas, apa jadinya jika ada seorang model cantik yang melakukan ‘fashion show‘ di jalanan dengan busana yang unik dan mungkin terbilang kontroversial? Tersebutlah nama Vicky Xipolitakis, seorang model majalah Playboy asal Buenos Aires, Argentina, yang diketahui telah berkeliling di jalanan menggunakan sebuah gaun unik yang terbuat dari uang. Kira-kira, apa tujuannya?

Misi mulia

Vicky melakukan aksi nyeleneh tersebut di jalanan kota New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Ia juga tak segan untuk berjalan hingga ke Metro (jalur kereta bawah tanah) dengan gaun uniknya itu. Mungkin, kamu akan berpikir bahwa apa yang dilakukan oleh Vicky tersebut hanyalah untuk mencari sensasi atau hanya ingin pamer kekayaan. Model cantik, pakai gaun terbuat dari uang, dan berkeliling di jalanan New York hingga ke Metro. Apalagi yang mungkin terpikirkan oleh kita selain hal-hal tersebut?

Vicky berkeliling jalanan hingga Metro dengan memakai gaun dari uang (yahoo)

Pada kenyataannya, Vicky justru punya misi mulia dengan apa yang dilakukannya. Wanita berusia 31 tahun itu ternyata bermaksud untuk memberikan uang yang ada pada gaunnya untuk mereka yang membutuhkan, khususnya pada penumpang kereta bawah tanah. Menurut Vicky, Metro adalah salah satu kawasan di New York yang banyak dilalui orang-orang tak mampu.

Vicky saat berkeliling di Metro. Insert: Vicky saat menjadi model Playboy (dailymail.co.uk)

Vicky merasa sudah mendapatkan banyak hal selama hidupnya. Oleh karena itu, ia merasa kini adalah gilirannya untuk melakukan sesuatu bagi orang lain, khususnya para tunawisma dan orang-orang miskin di kereta bawah tanah. Niat Vicky tersebut didukung pula oleh keingannya untuk mendirikan sebuah yayasan atau badan amal yang mempunyai misi untuk membantu orang-orang kurang mampu dari sisi ekonomi.

Tuh, guys, model majalah dewasa saja bisa punya pemikiran semulia itu. Masa kita kalah?

Bagaimana Menurutmu?

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Fenomena Teman “Mendadak Galak” Saat Ditagih Hutang, Mungkin Ini Penyebabnya.

Kamu yang Ngotot Beli Mobil Tapi Nggak Punya Garasi, Situ Sehat?