Gokil, Pria Ini Pilih Berenang ke Tempat Kerja Karena Males Kena Macet!

Yang pasti bukan di kolam renang, tapi di sungai kota

Kemacetan nampaknya memang menjadi masalah utama di kota-kota besar di seluruh dunia. Apalagi, pertumbuhan alat transportasi kian menunjukkan angka yang semakin tinggi. Maka meskipun ada transportasi umum yang dirancang untuk mengurangi angka kemacetan, tetap saja kita akan bisa dengan mudahnya menjumpai kemacetan di berbagai sudut kota.

Problematika klasik ini memang mengganggu berbagai kalangan, termasuk Benjamin David yang merupakan seorang pria asal Munchen, Jerman. Untuk mencapai tempat kerjanya, David harus menempuh jarak sejauh 2 km yang acap kali didominasi oleh kemacetan.

Solusi kemacetan: berenang

Untuk menghindari kemacetan, David memilih untuk melakukan hal yang cukup unik, bahkan boleh dibilang gila. Ia memutuskan untuk berenang sejauh 2 km di sungai Isar agar bisa sampai di tempat kerja tanpa terjebak macet! Meski ide tersebut terdengar gila bagi banyak orang, toh David tetap melakukannya. David juga mengaku bahwa dengan berenang ke tempat kerja, ia tak hanya terhindar dari kemacetan, tapi juga membuat dirinya lebih sehat dan bahagia.

Menurut David, berenang untuk menuju tempat kerja membuatnya lebih sehat dan bahagia – Facebook

Untuk berenang menyusuri sungai Isar, David tentu telah mempersiapkan segalanya, termasuk tas kedap air untuk melindungi pakaian kerja dan berbagai kebutuhan lainnya. Selain itu, tas tersebut menurut David juga bisa digunakan sebagai pelampung sehingga ia merasa tetap aman meski harus berenang sejauh 2 km.

Sungai Isar dulunya pernah digunakan sebagai jalur transportasi, namun kini tidak lagi – Facebook

Selain tas kedap air tersebut, David juga mempersenjatai diri dengan sepasang sandal jepit untuk melindungi kaki dari pecahan kaca, duri, kerikil, atau benda tajam lainnya yang mungkin ada di dasar sungai. Selain itu, David juga selalu mengcek arus air, tinggi rendah permukaan air dan suhu air. David mengatakan bahwa ide berenang untuk menuju tempat kerja datang setelah ia mengetahui kalau sungai Isar pernah digunakan sebagai jalur transportasi selama lebih dari 150 tahun. Berhubung saat ini sudah tak ada lagi yang menggunakan rakit untuk menyusuri sungai Isar, David pun merasa aman berenang di sungai tersebut.

Wah, kalau cara ini digunakan di Jakarta, bisa-bisa badan bau sampah atau limbah ya.

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Dari Jaman Soekarno Sampai Jokowi, Ternyata Kelakuan Anak Presiden Indonesia Itu Seperti Ini

Jarang Jatuh Sakit, Inilah Rahasia Orang Gila Bisa Selalu Sehat Tanpa Pola Hidup Sehat