Girls, Cowokmu Beneran Cinta Atau Sekedar Nafsu? Begini Cara Mengeceknya

Hayo pasangan kamu termasuk yang mana?

Konon katanya, perbedaan cinta dan nafsu sangatlah tipis. Bahkan yang merasakannya saja kadang tidak mengerti apakah sebenarnya dia sedang jatuh cinta, atau hanya nafsu belaka. Untuk membedakan hal ini, University of Chicago pernah melakukan penelitian untuk membedakan antara cinta dan nafsu,

Nah, melalui penelitian tersebut, setidaknya ada beberapa indikator yang bisa kamu gunakan untuk mengerti apakah pasanganmu benar-benar mencintaimu, atau hanya sekedar nafsu saja. Berikut indikasinya.

Dari cara ia menatapmu

Bagaimana dia menatapmu. (flickr.com)

Untuk mengetahui apakah pasanganmu benar-benar cinta atau hanya sekedar nafsu, kamu bisa mengetahuinya dari bagaimana cara dia menatapmu. Hasil penelitian oleh University of Chicago menyebutkan, orang yang benar-benar sayang akan lebih fokus menatap wajah dan matamu. Sedangkan mereka yang nafsu lebih suka menatap anggota tubuh yang lainnya.

Bagaimana cara dia menyentuhmu

bagaimana dia menyentuhmu. (idntimes.com)

Cara yang kedua untuk mengetahui pasangan benar-benar cinta atau hanya sekedar nafsu, ialah dengan mengetahui bagaimana dia menyentuhmu. Menurut Mila Mapp, seorang terapis percintaan menyebutkan, seseorang yang benar-benar mencintamu akan menyentuh dengan perasaan lembut dan hangat. Sedangkan dia yang hanya nafsu terhadapmu, dia akan cenderung agresif, penuh paksaan, dan fokus terhadap area tertentu, dan menepiskan batasan-batasan.

Dari jenis orbrolan yang sering ia lontarkan

Bukankah lebih baik berusaha mencintai yang serius daripada mencari yang belum pasti? (inovasee.com)

Selanjutnya, untuk membedakan apakah pasangan benar-benar cinta atau hanya sekedar nafsu, ialah dilihat dari obrolan yang sering ia bahas. Jika itu cinta, dia akan lebih banyak bercerita tentang masa depan, keluarganya, masa kecilnya, dan hal-hal konyol yang pernah ia perbuat. Namun jika semata-mata hanya nafsu, ia akan lebih banyak ngobrol persoalan sex, dan seputar hal itu. Dia akan selalu memancing obrolan yang berbau sex dan tidak segan membahas hal vulgar.

Ia memperkenalkan kamu dengan keluarga dan sahabat-sahabatnya

Memperkenaklan pasangan kepada keluarga vebma.com)

Indikasi lainnya untuk membedakan apakah pasanganmu benar-benar cinta atau sekedar nafsu, ialah apakah memperkenalkanmu dengan keluarganya atau tidak. Menurut Founder dan CEO dari oppositeconnect.com, Larry Wilson, mengatakan, saat seseorang memperkenalkan pasangannya kepada keluarga, kerabat, dan teman-temannya, itu artinya ia sudah menganggap pasangannya sebagai bagian hidupnya. Namun jika dia hanya nafsu semata, maka dia akan menghindar jika kamu menginginkan bertemu dengan keluarganya, atau sekedar ingin mengenalnya.

Itulah beberapa indikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengetes apakah pasanganmu benar-benar mencintaimu, atau hanya sekedar nafsu belaka.

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *