Daripada Ketinggalan 6 Benda Ini, Cowok Lebih Milih Nggak Jadi Berangkat

Para cowok nggak mau dipisahin dari beberapa benda berikut ini.

Manusia itu tempatnya salah dan lupa, nggak heran jika sewaktu-waktu mereka bisa saja melupakan suatu hal. Termasuk soal benda-benda yang biasa mereka bawa. Nggak cewek dan nggak cowok pasti pernah kan kelupaan membawa berbagai benda. Nah mungkin bagi yang nggak mau ribet akan menganggapnya masa bodoh. Tapi bagi cowok kebanyakan, justru hal itu bisa mengurangi kepercayaan diri mereka.

Alhasil, tak sedikit cowok yang rela nggak berangkat hanya karena meninggalkan beberapa benda. Apa kalau pacarnya yang ketinggalan dia akan sebegitu khawatirnya ya? Penasarankan benda apa saja yang para cowok itu nggak bisa jauh darinya? Berikut ini ulasannya.

1. Dompet

Dompet sudah seperti pusaka bagi kaum adam. Meski isinya tak seberapa atau malah kosong sama sekali, tak membawanya ketika pergi ke suatu tempat, akan membuat para cowok jadi hampa. Tuh kan bukan cewek aja yang bisa bikin cowok hampa, dompet pun bisa. Meski sudah separuh perjalanan dan baru teringat jika yang satu itu ketinggalan, cowok akan rela balik atau nggak berangkat sekalian daripada pergi tanpa dompet.

Dompet [via twitter.whotalking.com]
Dompet [via twitter.whotalking.com]
Selain untuk menyimpan uang, dompet juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai surat penting termasuk kartu identitas diri seperti KTP dan SIM. Di dompet juga bisa ditaruh foto pacar, mantan pacar, atau gebetan. Jadi kalau sewaktu-waktu kangen bisa langsung buka dompet.

2. Smartphone

Sebenarnya baik cowok atau cewek suka nggak bisa lepas jika sudah memegang smartphone. Keberadaannya sangat penting. Selain untuk alat komunikasi jarak jauh, juga bisa digunakan untuk berbagai manfaat lain.

Smartphone [via forbes.com ]
Smartphone [via forbes.com ]
Pergi tanpa membawa smartphone akan membuat para cowok galau, apalagi jika di dalamnya terinstal game favorit mereka. Daripada ketinggalan momen main game, para cowok rela menerjang hujan deras hanya untuk mengambil smartphone miliknya itu.

3. Jam Tangan

Ada beberapa cowok yang biasa menggunakan jam tangan, ada juga yang tidak. Bagi yang tidak, alasannya bisa melihat jam di smartphone atau menggunakan jam dinding. Kalau nggak ada pun masih ada jam matahari. Nah bagi yang biasa, jam tangan bukan hanya sekedar penunjuk waktu. Tapi bisa menambah kepercayaan diri lho.

Jam Tangan [via bursapakaian.com ]
Jam Tangan [via bursapakaian.com ]
Jam yang ada di pergelangan tangan bisa menambah nilai estetika tersendiri pada cowok. Tak heran jika sampai ada yang mengkoleksi jam tangan dari berbagai brand terkenal. Harga tak jadi masalah, yang penting bisa bikin kepercayaan diri meningkat. Tipe yang seperti ini biasanya tak akan mau berangkat jika tidak memakai jam tangan. Ketinggalan pun juga akan dibela-belain untuk balik dan memakainya dengan baik.

4. PS Vita

Para gamer biasanya tak puas hanya dengan mengandalkan smartphone. Berbagai konsol game mulai dari PC hingga konsol poratable seperti PS Vita pun tak luput dari koleksi mereka. PS Vita didesain dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang pastinya bisa memanjakan pecinta game seru.

Ps Vita [via techradar.com]
Ps Vita [via techradar.com]
Lalu bagaimana jika konsol game itu ketinggalan, sehari tanpa berselancar di dunia game akan terasa aneh bagi mereka. Sehingga tak heran jika para cowok yang hobi ngegame tak mau lepas dari PS Vita atau konsol semacamnya.

5. Topi

Tak sedikit lho cowok yang begitu perhatian pada rambutnya, mau panjang pendek atau gondrong sekalipun. Rambut dianggap sebagai mahkota dan tanda kekerenan mereka. Setiap cowok sepertinya merasa jika ketampanan mereka akan bertambah setelah melakukan beberapa sentuhan pada rambut.

Topi [via candykidsboutique.com]
Topi [via candykidsboutique.com]
Daripada melakukan perawatan wajah, cowok lebih tertarik untuk merawat rambut mereka. Tak heran jika topi juga sangat penting untuk mereka bawa. Bukan hanya karena tak mau panas terkena sinar matahari, tapi topi juga dianggap bisa menambah daya tarik cowok di mata lawan jenisnya.

6. Sisir

Hal tak lazim yang biasanya ada di dalam tas cowok salah satunya adalah sisir. Benda satu ini juga tak luput dibawa kemana-mana. Dan jika lupa, kebanyakan cowok akan ambil langkah seribu untuk mengambil dan menaruhnya di dalam tas.

Sisir [via hipwee.com ]
Sisir [via hipwee.com ]
Sisir dibawa untuk jaga-jaga jika rambut acak-acakkan setelah mengendarai motor atau terkena helm. Itu semua dilakukan demi bisa tampil rapi dan oke. Jika sudah begitu kepercayaan diri pun juga ikut terdongkrak.

Itulah beberapa benda yang biasa dibawa cowok, kalo kamu nggak bisa ketinggalan apa?

Written by Titasya Anugraheni

Titasya Anugraheni

She's busy with her life goals: living life to the fullest. a sky lover, sunrise hunter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *