Belum Tentu Alay, Tapi Panggilan Sayang Memang Diperlukan dalam Sebuah Hubungan

Biar panggilan kesayangan tidak terkesan norak…

Sudah menjadi hal yang lumrah di kalangan anak muda saat ini, ketika mereka menggunakan panggilan kesayangan untuk pasangannya. Dari mulai panggilan bebeb, sayang, sampai yang terdengar alay, yakni papah mamah.

Mungkin bagi sebagian orang, menggunakan panggilan kesayangan buat pasangan merupakan indikasi pasangan alay. Namun jika kita melihat dari sudut pandang lain terhadap persoalan tersebut, ternyata hal itu memiliki dampak yang baik bagi hubungan itu sendiri.

Macam-macam panggilan kesayangan (viva.co.id)

Bahkan, beberapa tokoh besar di dunia ini memiliki panggilan kesayangan sendiri-sendiri bagi pasangannya. Okeh, kita bahas dulu panggilan kesayangan dari tokoh-tokoh ternama untuk pasangannya.

Panggilan kesayang orang-orang besar untuk pasangannya

Fenomena panggilan kesayangan ternyata tidak terjadi baru-baru ini saja, namun ternyata kisah cinta orang-orang terdahulu juga diwarnai dengan panggilan kesayangan. Kita ambil contoh saja Nabi Muhammad, beliau memiliki panggilan kesayangan untuk Aisyah dengan panggilan Humairah, yang berarti perempuan cantik dengan pipih kemerah-merahan.

Cinta merupakan panggilan kesayangan Ridwan Kamil kepada istrinya (pinterest.com)

Di Indonesia, kita sering menemukan sosok berpengaruh yang memiliki panggilan kesayangan untuk pasangannya. Katakanlah Walikota Bandung, Ridwan Kamil, ia biasa menyebut istrinya dengan panggilan cinta. Yang bermakna wanita yang paling ia cintai.

Tidak hanya panggilan kesayangan yang terdengar romantis, panggilan kesayangan yang terdengar lucu juga ada. Seperti panggilan kesayangan mantan Presiden RI ketiga, Bapak BJ Habibie, yang memiliki panggilan kesayangan kepada Almarhumah Ainun dengan sebutan “si hitam manis gula jawa,” meskipun terdengar aneh namun panggilan kesayangan Habibie ini justru membuat hubungan lebih romantis.

Manfaat panggilan kesayangan dalam hubungan

Meski banyak yang mengatakan panggilan kesayangan itu alay, lebay, dan norak, nyatanya panggilan kesayangan juga memiliki dampak positif bagi sebuah hubungan itu sendiri. Dampak positif dari panggilan kesayangan yang paling terasa ialah hubunganmu akan semakin romantis.

Si hitam manis panggilan kesayangan Bj Habibie ke Ainun (tribunnews.com)

Coba saja bayangin, saat kamu memanggil pasanganmu dengan panggilan namanya, atau panggil mbak, sangat datar dan lucu bukan? Tapi kalau kamu memanggilnya dengan si manis, cinta, sayang, atau si ndut, itu bakalan lebih membuat hubungan lebih berwarna dan romantis.

Panggilan kesayangan untuk pasangan kita juga bisa untuk menjadikan indikasi, jika pasangan kita orang spesial dalam hidup kita. Jika semua orang bisa memanggil pasanganmu dengan panggilan namanya, atau mbak, atau mas, namun hanya kamu yang bisa memanggilnya dengan sebutan sayang.

Tips agar panggilan kesayangan tidak terdengar alay

Memang panggilan kesayangan bisa menjadi boomerang dalam hubungan. Alih-alih ingin hubungan terlihat lebih romantis, malah jatuhnya terlihat alay dan norak. Nah, agar panggilan kesayangan tidak terkesan alay, alangkah lebih baiknya kamu mencari panggilan kesayangan yang bisa mewakili sosok kekasihmu.

Panggilan kesayangan sewajarnya saja (brilio.net)

Jika memang dia cantik, panggilah si cantik, jika ternyata dia manis, panggilan si manis. Jangan sampai kamu memaksakan untuk memanggil pasanganmu gadis langsing, ternyata bobotnya diatas rata-rata. Selain itu, pilihlah panggilan kesayangan tidak tidak berlebihan. Seperti panggilan papah mamah padahal usia masih bocah, itu terdengar sangat berlebihan bahkan bisa menjadikan hubunganmu masuk dalam kategori norak.

Itulah manfaat penggilan kesayangan dalam hubungan. Dengan panggilan kesayangan kamu bermaksud menjadikan orang yang kamu sayang sebagai orang spesial. Selain itu, panggilan kesayangan juga bisa mewakili perasaan kita terhadap pasangan kita.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *