Beda Anak IPA dan IPS Dilihat dari Obrolan Chat-nya

Yng satu baper sama pelajaran, yang satu justru anti pelajaran

Seperti kita tahu, anak SMA di seluruh Indonesia terbagi menjadi dua jurusan: IPA dan IPS. Dan konon katanya, kedua jurusan ini sangat mempengaruhi sikap dan perilaku siswa-siswanya, mulai dari penampilan hingga kebiasaan mereka. Yang jelas, kedua kubu nggak pernah ada yang mau mengalah.

Karena berbagai alasan, sampai kapan pun anak IPA dan IPS akan terus membanggakan diri mereka masing-masing. | twitter.com

Di sekolah, anak IPA dan IPS punya ciri masing-masing yang jelas bertolak belakang. Anak IPA dikenal dengan penampilan mereka yang rapi, dan selalu mematuhi semua peraturan sekolah. Sedangkan anak IPS, cenderung sedikit nakal tapi santai, asik, dan hobi membuat kehebohan di sekolah.

Bahkan teknologi chatting yang sedang digandrungi beberapa tahun akhir ini, bisa dimanfaatkan untuk membedakan, mana pengguna aplikasi chatting yang beraliran IPA, dan mana yang dari keluarga besar IPS. Ada beberapa hal yang hanya dibicarakan sesama anak IPA, begitu pun sebaliknya.

Cara ngajak main

Cara nge-gombal

Cara putus dengan pacar

Cara merespon ajakan mengerjakan tugas kelompok

Saat ditanya soal dan tugas

Saat remedial

Ngobrol soal setelah lulus sekolah

Jadi, dari cara mereka ngobrol di berbagai situasi dan topik di atas, mana menurutmu yang paling keren dan pantas dibanggakan: anak IPA atau IPS?

Jawab ya!

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Ngajak Tunangan Ceweknya, Cowok Ini Malah Diputusin Secara Kejam!

Terkuak, Misteri Huruf N Pada Permen Karet YOSAN yang Konon Tidak Pernah Ada