Mukjizat, Dikubur Hidup-hidup Oleh Neneknya Selama 8 Jam, Bayi Ini Masih Hidup

Bukti jika mukjizat itu ada guys!

Kejadian yang dialami oleh seorang bayi ini bisa dibilang mukjizat. Pasalnya, apa yang menimpanya tidak bisa dinalar menggunakan logika. Betapa tidak, bayi yang baru saja lahir di dunia ini, dikubur hidup-hidup oleh neneknya selama delapan jam setelah kemudian ditemukan oleh kepolisian.

Mukijzat yang dialami oleh bayi di Brasil (Meetdoctor.com)

Ajaibnya, meski sudah terkubur selama hampir setengah hari, bayi ajaib tersebut masih dalam kondisi hidup, bahkan secara fisik ia masih sangat bugar. kejadian menakjubkan ini terjadi di Canarana, Brasil, pada Selasa 5 Juni 2018 kemarin. Peristiwa tersebut berhasil diabadikan oleh seseorang sehingga videonya viral di dunia maya.

Dalam video yang beredar di dunia maya ini, terlihat dua orang polisi sedang menggali sebuah gundukan tanah yang dicurigai sebagai lokasi penguburan bayi secara hidup-hidup. Tidak lama melakukan penggalian, kedua polisi tersebut pun menemukan tubuh mungil bayi yang diduga belum lama lahir.

Pengangkatan bayi dari lubang kuburan (tribunnews.com)

Tentu polisi mengira jika ia sudah berhasil menemukan jasad bayi korban pembunuhan. Namun dugaan itu sekecap sirna saat mereka mendengar tangisan lirih dari bayi tersebut. Dengan sedikit tidak percaya mereka pun mempercepat penggalian dan mengangkat tubuh bayi malang tersebut.

Setelah berhasil diangkat, tangisan bayi semakin kencang menandakan jika ia masih hidup meski sudah delapan jam berada di tumbukan tanah yang kedap udara. Tidak berselang lama, polisi pun membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Bayi setelah diselamatkan (Sukabumiupdate.com)

Terbongkarnya penguburan bayi hidup-hidup ini, bermula dari adanya laporan terkait adanya kematian bayi yang belum dilaporkan. Sebagai informasi saja, di Brasil setiap ada kematian, keluarga wajib melaporkan kepada pihak terkait. Mendengar laporan tersebut, polisi pun mendatangi kediaman bayi untuk melakukan pendataan.

Dari keterangan dari ibu dan nenek bayi, polisi menemukan kejanggalan. Pasalnya, mereka mengatakan jika bayi tersebut meninggal setelah lahir begitu saja di kamar mandi, dengan kepala jatuh membentur lantai. Saat diangkat, bayi berjenis kelamin perempuan itu sudah tidak bergerak dan juga tidak menangis.

Nenek bayi tersebut kemudian menyatakan, jika bayi yang dilahirkan anaknya telah meninggal sesaat setelah dilahirkan. Sesuai dengan tradisi yang dipercaya oleh keluarga mereka, jika bayi yang meninggal harus segera dimakamkan di halaman rumah.

Kecurigaan polisi semakin kuat saat sang nenek awalnya menolak menunjukan lokasi pemakaman bayi tersebut. Hingga akhirnya ia menunjukannya meskipun dalam kondisi ketakutan.

Polisi akhirnya menahan sang nenek dengan dugaan percobaan pembunuhan. Namun banyak pihak yang mengatakan jika apa yang dilakukan nenek diakibatkan ketidaktahuan dan terlalu gegabah dalam meyakini tradisi. Untuk menentukan nenek tersebut bersalah atau tidak, polisi masih menggungu hasil persidangan.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *