Lucunya Mitsubishi Pajero Sport yang Kalah Viral dari Bayi Lucu Bernama Pajero Sport

Manajemen Mitsubishi pun mencarinya untuk memberi apresiasi. Kira-kira dalam bentuk apa ya?

491
SHARES

Setelah mencari ke sana-sini beberapa hari, akhirnya perwakilan manajemen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen tunggal pemegang merek mobil Mitsubishi di Indonesia menemukan bayi Pajero Sport itu di Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.


Inilah sosok bayi Pajero Sport yang dicari-cari oleh manajemen MMKSI itu | lensakota.com

Pajero Sport yang dimaksud di sini memang bukan prototype dari SUV buatan Mitsubishi atau yang semacamnya, melainkan nama asli dari seorang anak manusia yang baru berumur beberapa hari. Bayi yang kemudian viral di media sosial itu adalah buah hati dari pasangan suami-istri Muhammad Muis dan Novi Yanti.

Nama yang ‘kurang manusia’

Mereka, perwakilan manajemen PT MMKSI itu, mendatangi rumah orang tua Pajero Sport untuk menyampaikan apresiasi yang luar biasa. Dipimpin sendiri oleh Head of PR and CSR PT MMKSI, Intan Vidiasari, mereka mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan keluarga Muis, dimana popularitas Pajero Sport bisa sedemikian berpengaruhnya dalam kehidupan keluarga warga Indonesia, sampai-sampai menjadi pilihan nama bagi anak kesayangan.

All New Pajero Sport, SUV buatan Mitsubishi yang jelas-jelas mengilhami pemberian nama itu | mitsubishi-motors.co.th

Setelah kedua belah pihak bertemu dan berbasa-basi layaknya tamu dan tuan rumah, akhirnya Pak Muis pun bertukar cerita mengenai latar belakang pemilihan nama yang ‘kurang manusia’ itu. Dengan sangat bersemangat, Muis menceritakan betapa dia sangat ngefans pada SUV Pajero Sport model terbaru, terutama bagian breaklamp belakangnya.

Setiap kali dia naik motor dan menemukan unit Pajero Sport di jalan, dia pasti selalu menyempatkan diri untuk sejenak memandangi mobil favoritnya itu. Hingga tiba saat kelahiran putra keempatnya, yang terlintas jelas di pikirannya hanyalah nama ‘Pajero Sport’ sebagai nama resmi untuk sang putra.

Harapannya, kata Pak Muis lagi, anaknya bisa memiliki karakter tangguh, keren, dan kuat menghadapi kehidupannya, just like the character of Pajero Sport-lah pokoknya. Dan meskipun banyak pihak yang meragukan Pajero Sport bisa digunakan untuk menjadi nama seorang anak manusia, nyatanya Pak Muis sanggup membuktikan bahwa keraguan itu tidak ada benarnya.

Apresiasi yang mengeliminasi kemungkinan-kemungkinan

Maka, dengan sangat bijaksana, MMKSI pun akhirnya memberikan tanda apresiasi untuk keluarga Pak Muis di akhir perjumpaan mereka. Alasannya sederhana, ini merupakan kali pertama sebuah keluarga memberikan nama untuk anaknya dengan dua suku kata ‘Pajero Sport’ yang menandakan kecintaan mendalam akan produk itu.

Lantas, Apa tanda apresiasi itu? Bukan Pajero Sport sesungguhnya, namun perlengkapan bayi yang memang saat ini sangat dibutuhkan Pajero Sport dalam mengarungi kehidupan barunya sebagai seorang manusia.

Apa tanda apresiasi itu? Ternyata berupa hal yang benar-benar bijak dan manusiawi | rancahpost.co.id

Lagi pula, bisa jadi, kalau MMKSI memberikan satu unit Mitsubishi All New Pajero Sport kepada Pak Muis dan keluarga, akan banyak keluarga yang berlomba memberikan nama untuk anak-anak mereka dengan nama mobil-mobil keren yang berseliweran di jalanan Indonesia.

Dan kalau fenomena ganjil seperti itu benar-benar terjadi, maka bisa dipastikan akan tercipta suasana lucu ketika seorang guru sedang mengajari anak didiknya, dimana ada Jazz, Yaris, Mazda 2, Fiesta, Rush, Terios, Sienta, Ertiga, dan bla.. bla.. bla.. yang duduk manis mendengarkan penjelasan tentang pentingnya tenggang rasa di kehidupan keluarga dan bertetangga.

Ah.. lucunya negeri ini.

491
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."