Kisah Viralnya Bayi Bernama Asian Games yang Lahir di Palembang

Sang bayi juga lahir di tanggal cantik!

Lahirnya seorang bayi perempuan di Palembang beberapa waktu lalu ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, ia lahir di tanggal cantik 18 Agustus 2018 yang juga bertepatan dengan pembukaan Asian Games 2018.

Sontak, putri ketiga dari pasangan Yordania Denny dan Vera Nova ini lantas dinamai Adibah Asian Games. Sebuah nama yang tentu saja unik, tidak biasa dan pastinya amat monumental.

Sang bayi Asian Games (okezone.com)

Bukan tanpa sebab jika kedua orang tua Adibah menamainya demikian. Selain bertepatan dengan momen Asian Games, Yordania dan Vera berharap agar momen kelahiran putrinya itu akan selalu dikenang. Mereka juga menaruh harapan besar agar Adibah kelak bisa menjadi seorang atlet yang membanggakan bagi keluarga maupun bangsanya.

Adibah Asian Games diharapkan mampu jadi atlet di hari kelak (detik.com)

Hari lahirnya Adibah memang boleh dibilang serba ‘kebetulan’. Selain bertepatan dengan tanggal cantik dan perhelatan Asian Games, bayi cantik ini pun lahir di kota Palembang, salah satu kota yang menjadi tempat terselenggaranya Asian Games 2018.

Yordania Denny dan Adibah Asian Games (ngopibareng.id)

Menurut Yordania, putrinya itu semula diprediksi lahir 12 September 2018. Namun ternyata Tuhan berkehendak lain sehingga Adibah lahir normal pada Sabtu pagi (18/8/2018) dengan bantuan seorang bidan. Beratnya 3,1 kilogram dengan panjang 49 centimeter.

Selamat, bapak Yordania Denny dan ibu Vera Nova!

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *