Bawa Rice Cooker ke Restoran Ayam, Alasan Pria Manado Ini Bikin Geleng Kepala

Kenapa nggak sekalian bawa kompor ya?

Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, perkembangan di bidang kuliner juga sudah cukup maju. Terbukti dengan munculnya berbagai macam inovasi, misalnya dengan banyaknya restoran ayam cepat saji yang hampir ada di setiap negara termasuk Indonesia. Coba hitung, sudah berapa kali kamu mampir makan di restoran ayam? Apalagi dengan merek dagang terkenal, restoran ayam cepat saji memang menjadi favorit masyarakat menengah ke atas.

Ayam Cepat Saji (idntimes.com)

Meski enak, ada beberapa kekurangan yang tak bisa dipungkiri. Salah satunya adalah jumlah porsi nasi yang terbilang sedikit. Mungkin bagi sebagian orang itu adalah porsi normal, namun bagi yang makannya banyak, porsi itu hanya cukup untuk mengganjal perut saja. Kecuali kalau pesan porsi besar yang tentu harganya juga semakin mahal.

Karena faktor tidak puas dengan jumlah porsi yang disajikan, banyak orang memesan porsi yang lebih besar meski harus bayar lebih mahal. Namun, salah seorang pria yang berasal dari Manado ini rupanya punya solusi unik yang bisa kamu coba. Bukan dengan beli porsi dobel, ia justru membawa rice cooker dari rumah dan kemudian makan di restoran ayam tersebut.

Seorang pria membawa rice cooker ke restoran (brilio.net)

Karena aksinya yang terbilang nyeleneh tersebut, pria yang memakai kaus abu-abu itu sontak menjadi perhatian banyak orang. Ia bahkan mendapatkan teguran dari pihak restoran. Dalam video yang beredar tersebut, pria yang tidak diketahui namanya ini menjelaskan jika aksinya terinspirasi dari video prank di Youtube. Ia bahkan memberikan alasan ingin membuat prank seperti video-video yang viral di internet tersebut.

Posted by Eris Riswandi on Saturday, September 8, 2018

Aksi unik sekaligus lucu ini kemudian menjadi viral setelah dibagikan oleh sebuah akun Facebook bernama Eris Riswandi yang mengunggah foto dan videonya. Rekaman singkat berdurasi 42 detik tersebut telah ditayangkan sebanyak lebih dari satu juta kali, dibagikan 1,1 ribu kali dan mendapatkan lebih dari seribu komentar warganet. Ada beragam komentar yang disampaikan, ada yang menyalahkan, pun banyak yang membela.

Misalnya saja komentar dari beberapa akun berikut ini:

Tesalonika Ice : “Itu biar irit kalee maksud sih mas hahaha…. Lanjuut.”

Agung Benur : “Nasi nya kurang banyAk jadi g kenyang”

Asep Sukirman : “Hadeuh,hari gini cari sensasi …,malu maluin bawa rice cooker ke kfc”

Reza Murezky : “Kenapa gak dibawa pulang aja kalo mau makan nasi sepuasnya, ribet bener dibawa2 segala wkwkwk”

Kalau menurut kamu gimana?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *