Bantu Cewek Agar Tidak Hidup Sengsara, Wanita Ini Buka Sekolah Cewek Matre. Minat?

Ada yang minat menjadi wanita matre berkelas? Masuk kursus disini yah~

Ada banyak yang mengatakan salah satu kendala dalam mendapatkan cinta dari wanita ialah karakternya yang matrealis. Namun, bagi wanita sendiri, apa yang disebut dengan matrealis bukanlah melulu soal harta melimpah, melainkan pemenuhan ekonomi yang realistis.

Yah, memang tidak dipungkiri, jika rumah tangga terjadi problem ekonomi, wanita lah yang akan menjadi korban utamanya. Sebab, dia yang bersinggungan langsung dengan persoalan kebutuhan pangan.

Atas dasar inilah, seorang wanita bernama Anna Bey, membuka sekolah online menjadi wanita matre yang elegan. Tujuan Anna pun cukup baik, yakni menjadikan wanita hidupnya lebih bahagia dengan mendapatkan pria yang mapan dan tajir.

Penampilan Anna Bey ((Instagram/@schoolofaffluence))

Dalam persoalan meraih hati pria tajir, Anna tidak bisa dipandang sebelah mata. Ia sudah beberapa kali berhasil menaklukan pria tajir dengan trik yang ia miliki. Bahkan saat ini, Anna sedang menjalin hubungan dengan seorang Banker tajir asal Italia.

Anna Bey membuka kelas menjadi wanita matre berkelas melalui website pribadinya bernama JetsetBabe. Dalam website tersebut, Anna akan mengajarkan beberapa materi untuk para wanita agar mendapatkan hati pria tajir.

Materi yang akan diberikan meliputi perawatan penampilan, memperbaiki attitude atau kepribadian, serta membekali skill atau keahlian kepada para wanita di seluruh dunia.

Gaya elegan Anna Bey (Instagram/@schoolofaffluence)

Menurut Anna, menggaet hati pria tajir bukanlah perkara yang mudah. Pria tajir biasanya memiliki selera yang tinggi pada seorang perempuan. Maka dari itu, menurut Anna, yang terpenting bagi perempuan ialah bagaimana dia menaikan kualitasnya agar lebih berkelas.

Soal penampilan, Anna memberikan bocoran jika pria tajir justru kebanyakan tidak menyukai wanita yang berdandan menor, menggunakan cat kuku, dan mengukir alis secara berlebihan.

Soal kepribadian, menurut Anna, semakin tajir seorang pria maka dia lebih menyukai wanita yang feminim, anggun, keibuan, namun tetap memancarkan aura sensualitasnya. Anna juga mengedepankan etika dan sopan santun saat berkencan dengan pria tajir.

Cantik dan anggun merupakan kunci utama dari Anna Bey (Instagram/@schoolofaffluence)

Adapun soal skill atau keahlian, menurut Anna ini penting dimililiki wanita manapun. Sebab, meskipun wanita hidup dengan pria kaya raya, namun hal itu tidak akan terjadi selamanya. Bisa saja dia akan kehilangan pria tersebut dalam hidupnya.

Skill inilah yang harus dimiliki wanita untuk bertahan hidup dan tidak bergantung pada pria. Cukup keren juga yah, cita-cita yang dimiliki oleh Anna. Bagaimana, kamu minat menjadi salah satu peserta pelatihannya?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *