Bagikan Souvenir Koin Emas Sampai Mobil Jaguar, Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya Ini Viral

Kondangan dapat koin emas dan mobil jaguar. Mau?

Pernikahan merupakan sebuah momen paling berharga dalam kehidupan. Tidak jarang orang akan melakukan berbagai hal demi terciptanya pesta pernikahan yang istimewa. Tidak terkecuali orang-orang kaya di Indonesia.

Banyak orang kaya Indonesia yang menggelar pesta pernikahan dengan begitu mewah guna mendapatkan kesan istimewa dalam momen spesial itu. Salah satu pesta pernikahan mewah ialah yang dilakukan oleh Crazy Rich asal Surabaya, yang akan menggelar pernikahan di Bali.

Pernikahan super mewah di Bali (www.instagram.com/jusupclarissawed)

Ialah pasangan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarrisa. Pasangan kaya asal Surabaya ini akan menyelenggarakan pesta pernikahan super mewah di The Mulia Resort, Nusa Dua, Bali, pada 1 Desember 2018 nanti.

Menurut Sekretrais Bali Weeding Association (BWA), Marcelino Wuran, pernikahan Jusup Maruta C dan Clarrisa menghabiskan anggaran sampai triliunan rupiah. Apa saja kemewahan pernikahan ini, berikut uraianya.

Souvenir koin emas, Iphone, dan doorprize 5 unit mobil jaguar

Dalam pesta pernikahan super mewah ini, sang pengantin tidak tanggung-tanggung untuk memberikan souvenir dan doorprize kepada tamu undangan. Setidaknya ada koin emas seberat 5 dan 10 gram sebagai souvenir tamu.

Koin emas souvenir pernikahan (www.instagram.com/jusupclarissawed)

Selain itu, kedua mempelai juga mempersiapkan Iphone sebagai souvenir tamu tertentu. Menariknya, terdapat 5 mobil jaguar yang akan diperuntunkan untuk doorprize tamu undangan. Hmmm…. Siap-siap hadir nih!

Tamu undangan disiapkan tiket pesawat dan dilarang membawa angpao

Untuk persoalan akomodasi transportasi, kedua mempelai telah mempersiapkan tiket pesawat kelas ekonomi untuk seluruh tamu undangan. Dan tiket kelas bisnis untuk undangan VIP.

Ilustrasi mobil jaguar (istimewa)

Selain itu, tamu undangan dilarang membawa angpao untuk kedua mempelai. Artinya, jika kamu mendapatkan undangan dari pernikahan tersebut, kamu tidak akan mengeluarkan budget sepeserpun. Justru akan mendapatkan souvenir berharga. Tertarik datang?

 

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *