Mirip Kisah Hachiko Si Anjing Setia, Ayam Ini Selalu Jemput Majikannya di Tempat Pemberhentian Bis!

Apakah hewan peliharaanmu juga seunik ini?

Adakah di antara #SobatInovasee yang belum pernah mendengar kisah tentang Hachiko si anjing setia yang populer itu? Kalau belum, akan kami ceritakan secara singkat. Alkisah, ada seorang profesor bernama Ueno yang memiliki anjing bernama Hachiko. Suatu ketika, sang profesor terkena serangan jantung yang membuatnya meninggal dunia pada tahun 1925.

Biasanya, profesor Ueno bepergian dengan menggunakan kereta api melalui stasiun Shibuya Tokyo. Hachiko yang hapal pada kebiasaan tuannya itu pun selalu setia menunggu sang majikan pulang di depan stasiun. Karena telah meninggal, majikannya itu pun tentu tak lagi lewat stasiun Shibuya. Hebatnya, Hachiko masih setia menunggu sang majikan pulang di depan stasiun selama 10 tahun hingga akhir hayatnya! Luar biasa, bukan?

Frog si ayam jantan

Kisah Hachiko di atas kami sampaikan sebagai pembuka untuk menuju kisah selanjutnya yang ingin kami ceritakan. Mungkin sudah tidak mengherankan jika anjing bisa amat setia ataupun memiliki kecerdasan di atas banyak hewan lainnya. Tapi bagaimana jika ayam pun bisa tak kalah setianya daripada anjing?

Hal ini terbukti dari kisah Frog si ayam jantan yang berasal dari Amerika Serikat. Jika Hachiko setia menunggu kepulangan majikannya di depan stasiun Shibuya, maka Frog juga setia menanti majikannya turun dari bus yang mengantarnya. Melalui sebuah video yang ramai beredar, bisa kita lihat bagaimana Frog akan segera berlari menyambut Savannah, sang majikan, begitu mendengar deru suara mesin bus mendekat. Savannah pun terlihat senang mendapat sambutan dari Frog dan lantas menggendongnya pulang.

Frog dan Savannah, majikannya (Facebook)

Karena kesetiaan dan keunikan Frog inilah Savannah pun lantas rutin mendokumentasikannya ke dunia maya. Savannah bahkan sengaja membuatkan akun media sosial sendiri untuk Frog. Kalian pun bisa melihat keunikan Frog di Instagram, Facebook, dan YouTube.

Apakah kalian juga punya hewan peliharaan yang tak kalah uniknya?

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *