Wah, Restoran Ini Jual Ayam Goreng dengan Saus Rasa Keringat Idol Cewek

Hmmm… rasanya pasti kecut-kecut gimanaaa gitu~

Saat ini, kita banyak menjumpai restoran yang menawarkan konsep-konsep unik untuk menarik minat pelanggan. Mulai dari konsep restorannya sendiri, pelayanannya, hingga ke kreasi menu yang tidak dijumpai di tempat-tempat lain.

Sebagai salah satu negara yang terkenal punya kreatifitas dan keunikan tersendiri, Jepang pun juga mempunyai restoran-restoran yang berkonsep unik dan nyeleneh. Salah satunya adalah restoran ayam goreng berikut ini. Apa keunikannya?

Tenka Torimasu

Tersebutlah sebuah restoran ayam goreng bernama Tenka Torimasu yang punya beberapa cabang di wilayah Jepang, termasuk di Tokyo. Tenka Torimasu menawarkan berbagai menu olahan ayam yang tentunya menarik, mulai dari ayam karaage, ayam tulang lunak, hingga ayam goreng tepung. Menu-menu tersebut selalu laris diserbu pembelinya karena memang lezat.

Tenka Torimasu, gerai ayam goreng yang laris di Jepang (twitter)

Tenka Torimasu juga menyediakan beragam pilihan saus pendamping yang membuat ayam gorengnya kian laris. Beberapa pilihan saus yang populer misalnya saus pedas manis, kari keju, wasabi, mayonnaise, dan saus plum. Meski sudah punya banyak pilihan saus, namun pihak restoran masih belum puas dan baru saja meluncurkan saus terbaru yang cukup unik.

Rasa keringat idol cewek

Tenka Torimasu memperkenalkan saus yang disebut-sebut punya rasa seperti keringat gadis, khususnya gadis-gadis idol. Wah…. seperti apa ya rasanya? Kecut sih sudah pasti, namanya juga rasa keringat. Tapi, apakah betul-betul dari keringat? Tentu tidak. Itu hanya gimmick nama untuk menarik pelanggan saja, karena nyatanya saus ini terbuat dari campuran keju, garam, dan air lemon. Rasanya yang asam atau kecut lantas diumpamakan seperti rasa keringat.

Tertarik menjajal sensasi kecut-kecut segar dari saus keringat idol?

Karena budaya idol di Jepang amat kuat, sebenarnya tidak mengherankan jika restoran itu mengibaratkan rasa saus barunya seperti keringat gadis-gadis idol. Bahkan, Tenka Torimasu sampai menggaet Anna Tachibana yang merupakan member grup idol Kamen Joshi untuk menjadi ikonnya. Perpaduan ikon idol yang cantik plus saus yang menyegarkan terbukti sukses menarik perhatian para konsumen untuk membeli paket ayam karaage saus keringat idol dengan harga 400 Yen atau setara dengan Rp 46.000.

Kalau kamu kebetulan tinggal atau sedang berada di Jepang saat ini, buruan cobain saus unik tersebut, karena promonya akan berakhir tanggal 31 Oktober ini!

Bagaimana Menurutmu?

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Inilah Maksud Dibalik Kebiasaan Cowok Masukin Tangan ke Celana

Siapa Sangka “Cinta Pelarian” Bisa Membawa 5 Keuntungan Tak Terduga