Doyan Makan Apa Saja dengan Lahap, DJ Ini Bikin Lapar yang Melihat Videonya

Siap-siap nelen ludah deh liat artis ini makan

buat kamu yang sedang galau sampai nafsu makan hilang begitu saja, mendingan kamu langsung cus pantengin gaya makan artis yang satu ini. Dijamin deh selera makan kamu kembali meningkat saat melihat dia sedang makan.

Ialah DJ Katty Butterfly, seorang Disc Jockey asal Thailand ini dikenal sering mengupload video makan di akun instagramnya, @dj_kattybutterfly36. Selain mengunggah kegiatan manggungnya, DJ seksi ini juga kerap memamerkan hobi makannya yang membuat para netizen menelan ludah saking kepengennya.

Apapun makanannya, jika dia yang makan akan terlihat sangat enak

Jika kita menonton DJ Butterfly makan, serasa apapun makanannya terlihat enak rasanya. Gaya ia makan yang lahap memang kerap memancing selera makan netizen meningkat.

Syarat nonton DJ Butterfly makan ialah jangan takut gendut

dut cape makan duluuuu ya @allofdjbutterfly #djbutterfly36

A post shared by Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) on

Jika kamu ingin mengikuti video-video makan DJ Butterfly yang ia unggah di akun instagramnya, syarat utamanya ialah kamu jangan takut gendut. Sebab jika sudah liat video DJ cantik ini makan, pasti kamu bakalan selalu merasa lapar.

Makan yang pedes-pedes bikin nambah ngiler kan?

mksih malam ini ya Sasuke aamen madiun enak banget @allofdjbutterfly #djbutterfly36

A post shared by Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) on

Nih buat kamu yang doyan makan pedas, kamu bisa menambah nafsu makan dengan lihat video Dj Butterfly ini makan mie dan ceker pedas. Bagaiman, bikin ngiler kan?

Suara kunyahannya bikin perut keroncongan guys!

Selain gaya makannya yang lahap, yang bikin netizen ikut menelan ludah saat melihat DJ Butterfly makan ialah suara kunyahan saat ia makan yang begitu menggugah selera. Dengerin dia makan aja udah bikin perut keroncongan bukan?

Kenikmatan hakiki saat menikmati makanan lesehan dengan aneka lalapan

diet dut makan dikitttttttttt ya @allofdjbutterfly #djbutterfly36 #cintaindonesiafood

A post shared by Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) on

 

Meskipun seorang artis dan DJ terkenal, ia masih lahap loh makan makanan lesehan di pinggir jalan. Dan lagi-lagi, ia berhasil membuat netizen untuk segera menemui dapur untuk mengisi perut.

Makan nasi kotak sama cabai, siapa takut?

dut laparrrrr @allofdjbutterfly #djbutterfly36 #shooting#gagendutgapulang

A post shared by Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) on

Satu lagi nih video yang bikin perut keroncongan dari DJ Butterfly, padahal sih cuma makan nasi kotak biasa lauk ayam sama cabai, tapi kok kelihatannya enak banget yah?

Bagaimana, gaya makannya bisa menggugah selera makan kan? Nah, buat kamu yang nafsu makannya sedang menurun, ada baiknya tonton kenikmatan saat DJ Butterfly makan, pasti nafsu makanmu kembali meningkat.

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *