Orang Tuanya Tercyduk Kasus Korupsi, 4 Artis Ini Justru Makin Eksis. Durhaka Kekinian?

Kok mereka nggak malu ya terus membanggakan diri seperti itu?

Secara naluri, ketika orang tua kita melakukan kesalahan yang merugikan banyak orang, seharusnya kita ikut merasa malu. Tapi, bagaimana jadinya kalau kita justru memanfaatkan ‘ketenaran’ orang tua kita itu untuk mencari ketenaran? Empat artis di bawah ini, sepertinya justru melakukan hal tabu itu.

1. Annisa Pohan

Ayah Annisa, Aulia Pohan, merupakan mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia yang sempat tersangkut kasus korupsi dana aliran Bank Indonesia. Namun di balik nasib buruk ayahnya itu, Annisa justru semakin berjaya di dunia hiburan, mulai dari menjadi bintang iklan hingga presenter TV.

Annisa Pohan pernah sangat berjaya di dunia hiburan Indonesia. | prelo.co.id

2. Nadya Mulya

Budi Mulya, Ayah Nadya Mulya divonis 12 tahun penjara karena tersangkut kasus Bank Century. Meskipun Nadya beranggapan bahwa vonis tersebut tidak adil, nyatanya dia tidak mengusahakan. Dia, justru semakin sibuk sebagai presenter acara infotainment, bintang iklan, hingga penulis buku.

Saat ini Nadya Mulya begitu sibuk dengan profesinya sebagai artis dan penulis. | kaskus.co.id

3. Velove Vexia

Ayah Velove, OC Kaligis, adalah pengacara yang sangat terkenal di Indonesia. Kaligis tersangkut kasus dugaan suap Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan, Sumatera Utara. Namun setelah kasus itu, Velove malah semakin laku dengan membintangi berbagi film serta bintang iklan.

Setelah ayahnya terjerat kasus dugaan suap, Velove Vexia justru semakin laku. | twitter.com

4. Aaliyah Massaid

Sebelum kematian sang Ayah, Adije Massaid, Aaliyah harus menerima kenyataan bahwa ibu sambungnya, Angelia Sondakh divonis bersalah dalam kasus korupsi wisma atlet di Palembang. Meski demikian, Aaliyah tetap menikmati masa mudanya sebagai bagian dari girlband Lollipop.

Meski ibu sambungnya terjerat kasus wisma atlet di Palembang, Aaliyah Massaid tetap bergoyang bersama girlband Lollipop-nya. | liputan6.com

Okelah.. mungkin keempat artis di atas berdalih ‘tegar’ untuk bisa terus berkembang dan menikmati nikmatnya dunia hiburan. Tapi yang jadi pertanyaan adalah, apakah mereka tidak malu, apakah tidak merasa bersalah, dengan terus membanggakan diri di balik penderitaan orang tua mereka itu?

Apakah mereka sedang melakukan apa yang namanya durhaka kekinian?


Rekomendasi #SobatInovasee:

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Perbedaan Antara Lingkaran, Bundar dan Bulat yang Pasti Nggak Kamu Ketahui

Ketika Indonesia Dinobatkan Sebagai Negara yang Nggak Berguna Untuk Bumi, Salah Siapa?