5 Fakta Menarik Angry Birds Movie

Si burung yang marah akan dijadikan film, ini bocorannya

Game atau permainan saat ini tidak hanya berfungsi sebagai pemanis smartphone saja. Justru kehadiran game dianggap penting dan bisa mendatangkan banyak manfaat seperti melatih kecerdasan otak dan lain sebagainya. Bermain game juga bisa digunakan sebagai kegiatan rekreasi. Nah kamu pecinta game di smartphone pasti tahu dong dengan game Angry Birds.

Sebentar lagi kamu tidak hanya bisa melihat burung bulat lucu tersebut di dalam game saja, karena Angry Birds akan dibuat versi filmnya. Wah pasti bakalan seru tuh, berikut ini adalah beberapa fakta menarik tentang film yang akan segera rilis tersebut. Penasaran? Yuk langsung saja intip di ulasan berikut ini ya.

1. Terinspirasi dari Game Fenomenal

Angry Birds yang akan rilis sebagai film tak lepas dari kesuksesan versi gamenya. Bisa dibilang game keluaran Rovio Entertainment ini adalah salah satu permainan video yang sangat fenomenal. Hadir dengan konsep berbeda dan mampu membuat orang yang memainkannya langsung jatuh hati. Benar game ini mengusung tema tentang burung, tapi tampilan burung dalam game ini berbentuk bulat dan terdiri dari aneka warna.

Angry Birds [via quertime.com ]
Angry Birds [via quertime.com ]
Begitu juga musuh bebuyutan mereka, para babi ditampilkan dalam bentuk bulat lucu dan berwarna hujau. Hingga saat ini Angry Birds telah diunduh oleh lebih dari seratus juta kali di play store. Hal inilah yang menyulut pembuatan Angry birds dalam versi film. Harapannya versi film dari Angry Birds bisa sesukses versi gamenya.

2. Bikin Penasaran, Kenapa Para Burung Marah?

Game tidak dibuat begitu saja, tidak asal ada tantangan dan poin saja, tapi permainan video juga dibuat dengan konsep cerita yang menarik. Begitu juga dengan Angry Birds ada kesamaan cerita antara versi game dengan film yang segera rilis yaitu penyebab marahnya para burung. Bukankah kamu juga penasaran, kenapa burung bulat dengan berbagai ukuran itu berusaha memberi pelajaran pada para babi?

Burung marah [via cgmeetup.net]
Burung marah [via cgmeetup.net]
Jawabannya adalah para babi dengan siasat mereka telah menipu dan mencuri telur burung. Hal itu tentu menyulut kemarahan burung, hingga disusunlah siasat untuk merebut kembali telur-telur yang telah dicuri. Akan ada banyak keseruan di versi film yang tak kalah dari versi gamenya.

3. Tidak Semua Burung Marah

JIka kamu sudah memainkan gamenya kamu pasti tahu jika para burung dalam Angry Birds tidak terbang mereka berusaha menghancurkan markas babi dengan melontarkan diri. Tentu saja dengan bantuan alat yang menyerupai ketapel. Hal itulah yang menjadi keunikan dan pembeda dari game-game yang lain.

Tidak semua burung marah [via angrybirds.com]
Tidak semua burung marah [via angrybirds.com]
Para burung yang tidak bisa terbang adalah suatu kekhasan tersendiri. Nah ternyata tak semua burung dalam film itu marah. Setidaknya ada empat karakter burung yang memiliki amarah dan motivasi untuk menuntut balas dan merebut kembali telur dari tangan musuh.

4. Kata Jason SudeikisTentang Perannya Dalam Angry Birds Movie

Untuk pengisi suara telah dipilih beberapa aktor terkenal. Salah satu yang mengisi suara karakter utama adalah Jason Sudeikis, dia bukan hanya aktor tapi juga seorang komedian asal Amerika Serikat. Dengan pengalamannya, menjadi pengisi suara untuk karakter burung yang diliputi kemarahan tentu adalah hal yang baru bagi Jason.

Jason Sudeikis [via madeinhollywoodteen.com]
Jason Sudeikis [via madeinhollywoodteen.com]
Namun saat ditanya soal rasa marah yang menjadi tema di film Angry Birds, Jason punya tanggapan sendiri. “Ini telah membuat saya berhubungan dengan kemarahan yang terpendam dalam diri saya” kata Jason. Namun tunggu dulu, meski begitu bukan berarti Jason adalah pria yang pemarah dalam kehidupan nyata, justru dia terkenal sebagai pria yang hangat dan humoris.

5. Para Pengisi Suaranya Hobi Ngegame

Demi bisa benar-benar memunculkan Angry Birds dalam bentuk film, pihak Rovio menggandeng rumah produksi yang cukup mentereng yaitu Sony Pictures Imagework, anak perusahaan dari Sony Pictures. Sony Pictures Image Works bisa dibilang adalah pilihan yang tepat mengingat track record mereka yang memang mumpuni dalam pembuatan animasi.

Pengisi suara Angry Birds Movie [via madeinhollywoodteen.com]
Pengisi suara Angry Birds Movie [via madeinhollywoodteen.com]
Sedangkan untuk para pengisi suaranya, selain Jason Sudeikis, ada beberapa aktor lainnya. Mulai dari Peter Dinklage hingga Josh Gad. Sebagian dari mereka termasuk Jason, mengaku sebagai orang yang terobsesi pada game. Jason sendiri begitu menyukai Angry Birds.

Itulah beberapa fakta tentang Angry Birds Movie. Jadi nggak sabar buat nonton kan? Kita tunggu saja tanggal mainnya ya.

Written by Titasya Anugraheni

Titasya Anugraheni

She's busy with her life goals: living life to the fullest. a sky lover, sunrise hunter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *