Mengharukan, Anak dan Ayah Ini Dipertemukan Oleh Ojek Online Setelah 10 Tahun Berpisah

Si anak jadi penumpang, si ayah jadi pengemudi ojeknya

Keberadaan ojek online sejak beberapa tahun ini memang kian pesat pertumbuhannya. Selain memudahkan konsumen, ojek online juga membuka lahan pekerjaan bagi banyak pengangguran atau pencari kerja sambilan yang membutuhkan.

Di media sosial pun kerap kita amati ada cerita-cerita menarik seputar ojek online, mulai dari cerita-cerita konyol antara konsumen dan pengemudi ojek online, hingga aneka rupa barang-barang unik yang sempat tertinggal di kendaraan pengendara ojek online.

Mempertemukan anak dengan ayahnya

Baru-baru ini, sebuah kisah menarik kembali mencuat dari keberadaan ojek online. Seorang gadis remaja bernama Dewi Salma Zuhara dikabarkan mengalami kejadian mengharukan gara-gara ojek online. Salma, demikian gadis tersebut biasa dipanggil, akhirnya dipertemukan kembali dengan ayah kandungnya setelah 10 tahun lamanya tak berjumpa.

Salma bersama ayahnya – Instagram

“Order Grab, dapetnya papahku sendiri. Aku baru tau ternyata papahku sekarang kerja Grab,”

Demikian tulis Salma dalam Instastory, Selasa, 8 Agustus 2017.

Kejadian bermula saat Salma pulang sekolah dan ingin memesan ojek online melalui provider Grab. Saat memperoleh driver-nya, Salma mengaku tak terlalu memperhatikan keterangan terkait identitas driver seperti yang biasa muncul saat kita memesan ojek online. Ia pun baru mengetahui kalau driver tersebut adalah ayahnya setelah si driver datang. Salma pun mengaku amat terharu, apalagi keduanya telah 10 tahun tak berjumpa karena sang ayah sudah lama cerai dengan ibunya.

Banjir simpati dari netizen

Cerita Salma tersebut lantas menjadi viral dan menarik perhatian netizen. Tak sedikit pula yang  memberikan komentar simpati dan harunya di media sosial milik gadis asal Kudus, Jawa Tengah ini. Akibatnya, Salma pun sempat mem-private akunnya karena kewalahan menerima respon dari netizen.

Cerita Salma juga ramai diperbincangkan di akun dramaojol (drama ojek online) – Instagram

Ia pun mengucapkan terimakasih atas motivasi dan dukungan dari orang-orang tersebut. Namun ia mengaku kesulitan jika harus membalas satu-persatu pesan yang masuk. “Kakak2 semua terimakasih motivasinya. Maaf saya tidak bisa membalas pesan satu persatu karena masuk terus,” demikian tulis Salma di akun media sosialnya.

Betul-betul mengharukan, ya?

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Kalau Kamu Berzodiak Ini, Fix, Kamu Adalah Pasangan Leo Sejati

Kabar Baiknya, Dosa Besar Berzina Bisa Diampuni Jika Kamu Melakukan Hal Kecil Ini