5 Alat Kecantikan yang Bikin Gagal Paham! Kamu Tau Cara Pakainya?

Stempel bibir hingga setrika wajah, gimana cara pakainya ya?

Tak bisa dipungkiri lagi, kecantikan menjadi hal utama yang paling diperhatikan oleh kaum hawa. Tak hanya kecantikan hati, namun fisik juga penting apalagi wajah sebagai daya tarik utama. Oleh karena itu mereka seakan terus berlomba untuk mempercantik diri dengan berbagai cara. Mulai dari yang alami hingga menggunakan aneka macam kosmetik.

Bukan hanya produk kosmetik yang saat ini banyak pilihan, ada juga alat kecantikan yang diantaranya bikin gagal paham. Cewek-cewek sering menggunakan sekian alat ini untuk membantu mereka mendapatkan tampilan sempurna. Apa kamu menggunakan salah satunya?

Stempel bibir

Stempel bibir (Fimela.com)

Selama ini mungkin kamu hanya mengenal stempel surat, pos atau stempel tanda sah dari perusahaan. Namun bagi cewek, bibir juga bisa di stempel lho. Kabarnya alat satu ini bisa menghasilkan bentuk bibir yang sempurna. Caranya mudah, tinggal oleskan lipstik pada aplikator secara merata lalu tempelkan pada bibir. Hasilnya ada yang pas tapi ada juga yang bleber kemana-mana.

Cetakan alis

cetakan alis (blogunik.com)

Bagi sebagian besar kaum hawa, menggambar alis bukan hal mudah. Butuh latihan, ketelatenan hingga ketelitian agar bisa menghasilkan bentuk yang sama, simetris dan tidak berlebihan. Nah untuk menghasilkan bentuk yang paripurna kamu bisa menggunakan cetakan alis. Tinggal tempel pada kedua sisi dan gambar sesuai garis dan bentuk cetakan.

Stempel alis

Stempel alis (milanbay.com.au)

Oke, ternyata tak hanya bibir saja yang bisa di stempel melainkan alis juga. Mungkin beberapa orang masih ribet menggunakan cetakan maka alat satu ini bisa jadi pilihan tepat. Dengan ini kamu bisa menciptakan tampilan yang paripurna tanpa harus buang-buang waktu untuk gambar dan sebagainya. Tinggal tempel dan selesai. Hanya saja, alis kok di stempel sih?

Setrika wajah

Setrika wajah (wondermika.com)

Jangan kira cuma baju dan celana aja yang di setrika karena wajah pun juga bisa. Alat setrika ini didesain khusus untuk membantu mengurangi keriput yang muncul di area wajah. Caranya dengan memancarkan gelombang mikro untuk memijat kulit agar kembali kencang. Penggunaan secara rutin akan membantu mencegah penuaan dan membuat kulit selalu awet muda.

Eyelid trainer

Eyelid trainers (ytimg.com)

Tidak semua cewek beruntung terlahir dengan lipatan mata. Ada beberapa yang harus menggunakan cara medis agar bisa memiliki eyelid supaya mata terlihat lebih cantik. Namun jika tak mau melalui operasi, ada satu alat yang bisa membantumu mendapatkan lipatan mata yang indah. Eyelid trainer ini bentuknya mirip seperti kaca mata. Sayangnya hasil yang didapat tidaklah permanen.

Nah itulah beberapa alat kecantikan yang mungkin bikin gagal paham orang awam. Kamu punya salah satunya?

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *