3 Alasan Mengapa Pria Berbulu Begitu Menarik Di Mata Wanita

Semakin berbulu seorang pria, semakin hm juga daya tariknya…

Hm.. wanita mana yang tak suka punya pasangan pria berbulu seperti David Beckham, Pangeran Harry, atau Chris Evans? Kamu, pasti senyum-senyum sendiri saat membayangkan pria-pria seperti mereka jadi pendamping hdupmu. Benar?

Wanita mana pun pasti menyukai pria berbulu seperti ini. | actualno.com

Itu wajar, karena dari sudut pandang ilmiah pun, setidaknya ada tiga alasan masuk akal mengapa kaum Hawa begitu tertarik pada pria berbulu, terlebih pria dengan bulu di wajah alias brewokan.

1. Punya kadar testosteron yang lebih tinggi

Pria dengan kadar testosteron lebih tinggi cenderung memiliki dorongan seks yang lebih tinggi. Mereka juga punya kesempatan hidup lebih lamar, lebih percaya diri, dan jujur. Selain itu, mereka memiliki lebih banyak energi dan optimisme. Semakin berbulu seorang pria, semakin tinggi juga kadar testosteron di dalam tubuhnya.

Semakin berbulu seorang pria, semakin tinggi juga kadar testosteron di dalam tubuhnya. | pexels.com

2. Cerdas

Percaya atau tidak, ternyata ada hubungan erat antara rambut pada tubuh seorang pria dengan kecerdasan yang dimilikinya. Dan benar saja, bulu dada memang banyak ditemukan pada pria-pria yang berprofesi sebagai dokter, ilmuwan, serta mereka yang berpendidikan tinggi.

Ada hubungan antara rambut dan kecerdasan seorang pria. | pexels.com

3. Lebih sehat

Bulu pada tubuh juga bisa berfungsi sebagai pendeteksi parasit. Sebuah penelitian menemukan bahwa serangga lapar yang ditempatkan pada ketiak yang tidak dicukur cenderung mendapatkan sedikit makanan, karena bulu ketiak mampu memperlambat kutu dan memberi sinyal peringatan.

Pria berbulu lebih sehat karena cenderung terhindar dari berbagai parasit yang mengancam. | pexels.com

Jadi bagaimana, apa kamu sudah berpasangan dengan David Becham? Maksud saya, apa kamu sudah menemukan pasangan yang berbulu lebat seperti mantan pesepak bola nomor wahid itu? Kalau belum, mungkin kamu perlu membelikan pasanganmu sebotol Wak Doyok 🙂

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *