Ketika Sudah Menjalin Hubungan, Mengapa Pria Tiba-Tiba Menghilang?

Pria juga sama rumitnya dengan kaum Hawa. Sulit ditebak, dan tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menyikapinya

Bagi wanita, hal paling menyebalkan dari para pria adalah ketika dia tiba-tiba menghilang. Tanpa kabar, dan tanpa alasan yang jelas. Tentu saja itu membuat wanita mana pun gelisah. Lalu, mengapa pria suka tiba-tiba menghilang seperti itu? Apakah ada alasan yang cukup bisa diterima?

Tiba-tiba pergi dan menghilang begitu saja adalah salah satu sikap pria yang begitu dibenci wanita. | homeopathyplus.com

Pria menghilang biasanya karena baru saja melakukan 2 hal: melakukan kesalahan atau merasa tidak siap untuk menjalin/meneruskan hubungan. Para pria biasanya lebih memilih menjauh saat melakukan kesalahan demi mempertahankan harga diri.

Cinta dan komitmen yang tidak lagi menarik

Kemungkinan lain, bisa jadi kamu bukanlah orang yang paling penting dalam hidupnya, kamu terlalu aktif mengejarnya, atau dia sedang dalam fase transisi di mana ada hal lain yang lebih dia pikirkan, misalnya pekerjaan baru atau melanjutkan sekolah.

Ada banyak alasan mengapa seorang pria akhirnya meninggalkan wanitanya. | mancaveenvy.com

Seorang pria juga bisa menghilang tiba-tiba karena dia memang hanya ingin bermain-bermain dengan kamu. Dia, tidak ingin membangun hubungan dengan serius. Pria seperti itu memang tidak selalu buruk, hanya saja, cinta dan komitmen menjadi tidak menarik lagi untuk dijalani bersamanya.

Mencari kebenaran dari segala keraguan

Ada juga kemungkinan selanjutnya, dimana seorang pria ternyata menyukaimu namun tidak benar-benar menyukaimu. Ini agak rumit, memang. Namun, menghilangnya pria memang bisa disebabkan oleh banyak kemungkinan yang benar-benar rumit.

Sama seperti wanita, ada kalanya pria menjadi begitu rumit. | fm104.ie

Pria, juga bisa jadi menghilang karena merasa tidak aman atau kurang percaya padamu atau hubungan yang kalian jalani. Karena dalam beberapa kasus seorang pria ternyata sering berpikir kalau dia tidak terlalu dibutuhkan oleh sang pasangannya.

Namun dari semua alasan, yang paling menyakitkan adalah ketika seorang pria diam-diam sudah berkencan dengan wanita lain. Karena itu, sangat penting bagimu untuk mencari tahu kebenaran dari segala keraguan agar tak penasaran lagi kenapa pria yang kamu cintai tiba-tiba sulit dihubungi.

Pada akhirnya, ternyata pria juga sama rumitnya dengan kaum Hawa. Sulit ditebak, dan tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menyikapinya. Hanya saja, level kerumitan seorang pria masih jauh di bawah wanita yang bisa mendadak rumit hanya karena diberi dua pilihan: makan baso atau soto.

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *