Dari Ngantuk Sampai Ingat Mantan, Ini 4 Alasan Gokil Kenapa Orang Merem Saat Ciuman

Wew.. kok aku banget sih!

Adalah hal yang wajar kalau orang merem ketika melakukan ritual ciuman. Bahkan, ciuman sambil membuka mata itu dianggap kurang sopan. Tapi, apakah kamu tahu apa alasannya? Ternyata, merem saat ciuman itu bukan karena spontanitas, tapi ada sebab-sebab yang mengakibatkan hal itu terjadi.

Baca juga : Tak Semua Pasangan Bisa Merasakan Indahnya Kisah Cinta Ala Dongeng

Apa kamu tahu alasan mengapa orang cenderung merem saat ciuman? | wallpapercave.com

Nah.. coba ingat baik-baik, dari kelima alasan orang merem saat ciuman berikut ini, mana menurutmu yang paling “wew.. kok aku banget sih”?

Ngantuk

Ciuman sambil merem itu tidak selalu karena kamu terlalu menghayati. Bisa jadi karena malamnya begadang sampai pagi, kamu memanfaatkan waktu-waktu intim bersama pasangan itu untuk sejenak mengistirahatkan mata. Lumayan kan? Karena percayalah, menahan kantuk itu benar-benar susah!

Karena malamnya begadang, maka ciuman bisa dijadikan waktu terbaik untuk memejamkan mata sejenak. | suaramedia.org

Yang dicium kurang menarik

Bukannya jahat atau bagaimana, tapi kalau kenyataannya memang begitu, mau bagaimana lagi? Mungkin, kamu menjaliN hubungan dengan seseorang karena faktor terpaksa atau kasihan. Alhasil, ketimbang disangka menyinggung perasaan dan merusak fantasi, kamu memilih merem saat ciuman.

Salah satu cara menikmati ciuman dengan orang yang kurang menarik adalah dengan merem. | daysoftheyear.com

Sakit mata

Kalau alasan yang satu ini, tidak ada hubungannya dengan kebiasaan atau paksaan. Orang bilang, sakit mata itu bisa menular dengan sangat cepat. Jadi, ketimbang kamu menularkan penyakit pada orang yang paling kamu sayang, kamu memilih terus memejamkan mata saat ciuman dengannya.

Pasti kamu tidak mau kan orang yang kamu sayang ikut-ikutan sakit mata? | naturallyplusonlineshop.com

Membayangkan mantan

Nah. kalau alasan yang terakhir ini, sungguh terlalu menurut saya. Tapi kabar buruknya, sering sekali terjadi pada banyak orang, mungkin juga kamu. Bagaimana tidak keterlaluan, di saat pasanganmu menghayati ciuman, kamu justru dengan santainya membayangkan sedang ciuman dengan mantan.

Membayangkan mantan saat ciuaman itu.. susah dijelaskan. | inquisitr.com

Alasan-alasan di atas boleh saja kamu anggap ‘aku banget’, tapi saya sangat berharap, yang terakhir tidak termasuk. Atau.. justru itu alasan satu-satunya kamu merem saat ciuman?

Hm.. aku bilangin ya…

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Dugaan Plagiarisme Lagu Indonesia Raya, Benarkah WR Supratman Seorang Plagiat?

4 Jawaban “IYA” Paling Absurd Versi Cewek Saat Ditembak Cowok