4 Alasan Kamu Lebih Suka Ramalan Bintang Ketimbang Dia yang Belum Ngasih Kepastian

Kok dia masih diam ya? Hm.. coba baca ramalan bintang ah…

155
SHARES

Terutama kalau kamu cewek, ada satu aktivitas seru yang bisa dilakukan setiap akhir pekan: membaca ramalan bintang. Dari mana pun sumbernya, selalu ada hal yang membuat kamu kaget, tersenyum, deg-degan, sampai tidak percaya.

Apalagi kalau di ramalan itu tertulis, gebetan yang sudah lama kamu incar ternyata tidak cocok dengan zodiakmu.

Sampai sekarang, membaca ramalan bintang adalah aktivitas yang masih sulit ditinggalkan. (idropnews.com)

Kamu tahu persis itu hanya sebuah ramalan, tapi entah mengapa kadang kamu benar-benar mempercayainya. Dan bukan kamu saja yang seperti itu, karena banyak orang lain yang punya pikiran serupa.

Pertanyaannya, mengapa sampai sekarang kamu masih saja setia menunggu update terbaru dari ramalan bintang, ketimbang menunggu gebetan yang belum juga memberi kepastian?

1. Karena kamu selalu dilibatkan

Dari keseluruhan 12 zodiak, tidak ada satu pun tanggal yang terlewatkan. Itu artinya, berapa pun tanggal lahirmu pasti akan masuk ke dalam salah satu nama zodiak. Artinya lagi, kamu merasa diakui dan diperhatikan. Dan kamu pasti akan selalu mencintai apapun zodiak yang menjadi takdirmu.

Siapa pun kamu, adalah bagian dari salah satu zodiak. (plus.google.com)

2. Karena kamu selalu dibuat penasaran

Kalau kamu mau memperhatikan, ramalan bintang itu tidak pernah jauh dari urusan cinta dan keuangan. Akibatnya, kamu yang memang terobsesi dengan cinta dan apapun yang melibatkan uang pasti akan menunggu-nunggu apa yang akan dikatakan ramalan.

Meskipun hanya ramalan, tapi tetap saja kamu selalu penasaran. (stylist.co.uk)

Dalam setiap penantian, kamu selalu berharap semoga diberi tips dan nasehat bagaimana harus menghadapi kehidupan cintamu, juga bagaimana cara mencapai kesuksesan yang kamu cita-citakan.

3. Karena kamu menginginkan jawaban

Merasa bersalah pada pacar tapi tidak tahu apa sumber masalahnya, pasti membuat kamu bingung. Tapi begitu membaca zodiakmu, tiba-tiba kamu merasa lega karena katanya, kemungkinan besar pacarmu sedang kurang mood sehingga jadi sensitif.

Kamu benar-benar lega, karena ternyata bukan kamu sumber masalahnya.

Ramalan bintang sering menjadi obat penenang dari masalah-masalahmu. (vice.com)

4. Karena ramalan bintang bisa menjadi sugesti

Selain cinta dan keuangan, hal yang juga sering disinggung ramalan bintang adalah karakter seseorang. Meskipun pada kenyataannya karaktermu meleset jauh dari apa yang diramalkan, lama-lama kamu percaya juga.

Kadang yang diramalkan sangat bertolak belakang, tapi entah mengapa itu justru menjadi sugesti untuk membuatmu berubah. (amazonaws.com)

Misalnya saja. orang berzodiak Leo itu tegas dan agak keras. Kamu yang ternyata pendiam dan pemalu, lama-lama punya keinginan untuk menjadi pribadi yang berani dan tegas. Dengan kata lain, ramalan bintang bisa menjadi sugesti positif untuk kamu.

Ramalan bintang itu menarik, sebenarnya. Tapi jangan terus 100% percaya. Kalau ada yang cocok, senyumin saja. Tapi kalau ternyata bertolak belakang, anggap itu sebagai guyonan di akhir pekan..

..sambil menunggu dia datang untuk memberi kepastian. Alah!

155
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."