Ini 4 Alasan Mengapa Ketimbang Gadis, Janda Memang Lebih Menggoda

Karena janda itu, kayak ada manis-manisnya gitu…

Saking menggiurkannya wanita yang berstatus janda, bahkan penyanyi sekelas Cita Citata yang notabene seorang gadis pun mengakui bahwa ‘perawan memang menawan, janda lebih menggoda.’ Memangnya, apa sih alasan sampai-sampai banyak pria yang tergila-gila dengan sosok janda?

Baca juga : Melalui Gerakan Lelaki 1.000 Janda, Roel Mustafa Nafkahi Para Janda Tua yang Tak Berdaya

Kok bisa sih banyak pria yang lebih tergila-gila dengan janda? | eksisbanget.com

Dewasa

Pertama, menurut saya, karena ada beberapa pria yang memang lebih suka menjalin hubungan dengan wanita yang dewasa, mampu berpikir dewasa, dan sudah pintar mengurus anak dengan baik dan benar. Semua kualifikasi itu, lebih mudah ditemukan pada sosok janda ketimbang yang masih gadis.

Janda itu lebih dewasa dan punya segudang pengalaman. | huffingtonpost.com

Lebih menarik

Sedangkan pada kasus lain, ada banyak pria yang terang-terangan mengaku kalau mereka lebih memilih wanita berstatus janda karena lebih menarik ketimbang wanita lajang. Ini mungkin terkesan relatif, tapi jujur saja, kebanyakan janda memang lebih pintar dalam hal mengurus tubuh mereka.

Dari segi fisik, rata-rata janda juga lebih pintar mengurus tubuh mereka. | pinterest.com

Sopan

Alasan lain, adalah karena meskipun status janda identik dengan stigma-stigma negatif, tapi pada kenyataannya, banyak sekali janda yang tetap sopan dalam berpakaian, baik dalam berperilaku. Inilah yang menjadi faktor krusial mengapa pada akhirnya, seorang pria jatuh hati pada janda.

Janda itu cenderung sopan, dan baik dalam berperilaku. | detik.net.id

Pengertian

Semua orang pasti ingin dimengerti oleh pasangannya. Tapi, apa semua orang bisa mengerti pasangannya? Nah, inilah kelebihan lain dari janda. Mereka, cenderung lebih bisa mengerti dan memaklumi posisi pasangannya yang terbiasa sibuk hingga kadang tidak bisa menemaninya.

Ketimbang gadis, janda jauh lebih bisa diandalkan dalam hal pengertian. | gmanews.tv

Apa yang saya tulis ini hanyalah sebuah pendapat pribadi yang menggunakan ilmu kira-kira, dan tidak berdasarkan pada penelitian atau semacamnya. Jadi, jangan karena membaca ini, kamu lantas minta cerai agar segera bisa menyandang status janda, kemudian bangga karena kamu begitu menggoda.

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: “Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal.”

Bukan yang Berbehel Atau yang Bertato, Tapi Inilah Ciri Pemuda Idaman Versi Bung Karno

5 Bus Ini Adalah Raja Jalanan di Indonesia yang Doyan Ngebut dan Ugal-Ugalan