Oh, Jadi Ini Alasan Mengapa Cewek Suka Selfie di Depan Cermin…

Fix, alasan nomor 6 ngeselin!

Saat ini, salah satu gaya selfie yang paling digemari cewek adalah selfie di depan cermin. Kalau kebanyakan orang memilih tempat-tempat istimewa, lalu apa maksud mereka selfie di depan cermin? Apalagi, kalau cermin itu berada toilet umum. Apa sih tujuan mereka sebenarnya? Apa motivasinya?

Sebenarnya, apa sih motivasi mereka selfie di depan cermin seperti itu? | inovasee.com

Nah, bagi kamu para cowok yang heran dengan perilaku cewek-cewek jaman sekarang yang sedikit menyimpang itu, yang mungkin salah satunya adalah cewekmu, silahkan baca tulisan ini sampai selesai. Agar kamu jadi tahu, agar kamu tidak lagi berhasrat untuk mengintip riuhnya toilet sebelah.

1. Mengabadikan sesudah dan sebelum ritual make-up

Bukan cewek namanya kalau tak banyak tingkah. Bagi cewek, rasanya terlalu sayang kalau momen-momen perubahan wajah karena make-up tidak diabadikan. Jadi, jangan heran kalau sebelum dan sesudaah make up, mereka akan disibukkan dengan acara selfie demi mendapatkan foto terbaik.

Sebelum dan sesudah make-up adalah momen yang tak boleh diabaikan bagi cewek. | anakabg.info

2. Bisa mengabadikan foto full body dengan mudah

Ketika kebetulan menemukan kaca berukuran besar, mayoritas cewek akan memanfaatkan kaca tersebut untuk selfie. Mengapa? Karena dengan kaca yang besar, mereka bisa membuat foto full body dengan sangat mudah, sekaligus gampang memilih angle agar tubuh terlihat lebih langsing di foto.

Dengan bantuan cermin, selfie full body bisa dilakukan dengan mudah. | cicit.id

3. Cermin di toilet cewek memang cocok untuk selfie

Selain ukurannya yang pasti besar, cermin-cermin yang tersedia di toilet cewek umumnya memenuhi syarat minimum untuk selfie karena kondisi ruangan sangat terang. Toilet cewek memang didesain seperti itu untuk keperluan make-up, berbeda dengan toilet cowok yang lebih bernuansa suram.

Suasana toilet yang terang benderang sangat mendukung cewek untuk selfie. | twitter.com

4. Ingin memamerkan baju imut yang baru dibeli

Namanya juga cewek, wajar kalau mereka ingin terlihat eksis dengan baju yang baru saja dibeli. Setelah shopping baju baru, kebiasaan mereka adalah langsung mencobanya di kamar sekalian selfie di depan cermin. Setelah itu, edit sana-sini kemudian di-upload ke Facebook dan Instagram.

“Eh, aku baru aja beli atasan baru lho! Lucu, kan?” | nvhangover.blogspot.com

5. Kebetulan, backround cocok dengan warna pakaian

Sudah menjadi rahasia umum kalau desain interior hotel, apartemen, dan mal sangat bagus untuk dijadikan background foto, tak terkecuali toiletnya. Karena itu, sudah pasti cewek-cewek suka ber-selfie ria di sana. Apalagi, kalau kebetulan background-nya matching dengan warna pakaian.

Ya, background sama pakaiannya memang matching. | fardelynhacky.com

6. Karena tidak percaya pada orang lain

Percaya atau tidak, kebanyakan cewek sangat sulit untuk percaya pada orang lain soal foto. Mereka merasa, selalu ada saja kurangnya kalau orang lain yang memfoto. Karena itu mereka memilih selfie di depan cermin. Dengan begitu, semua bisa diatur sesuai dengan apa yang mereka ekspektasikan.

Alih-alih minta difotoin temen, cewek lebih suka selfie sambil mengajak temannya sebagai figuran. | twitter.com

Jadi, guys, sudah jelas kan sekarang? Jangan hobi kepo dan ngintip lagi ya!

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Lowongan Unik Bergaji Fantastis: NASA Cari Staf Pelindung Bumi dari Alien!

Meski Beresiko, Ternyata Ini Alasan Orang Melakukan Seks Ala Mobil Goyang