Jangan Terlalu Nyuekin Pacar Kalau Nggak Mau 5 Hal Buruk Ini Terjadi Kemudian

Yakin masih mau nyuekin pasangan? Baca ini dengan seksama.

“Sebelum membaca lebih lanjut artikel ini, penulis tekankan jika isi dari artikel ini bisa membuat kamu yang suka cuek terhadap pasangan, akan menyesal telah membuatnya kurang perhatian.”

Cuek terhadap pasangan sepertinya tidak pernah hilang dari drama percintaan anak muda. Bahkan, hal tersebut kerap menjadi boomerang untuk hubungan yang diharapkan langgeng sampai di akhir hayat. Padahal, cuek terhadap pasangan tidak akan memberikan hal positif bagi hubungan, justru bisa memunculkan penyesalan.

Akibat jika kamu terlalu cuek (huffpost.com)

Nah, buat kamu yang suka nyuekin pasangan, ada baiknya kamu baca dan pahami isi artikel ini. Agar nantinya, sifatmu yang kurang peduli terhadap pasangan bisa dikurangi. Sebab, jika kamu terus cuek-cuekan terhadap pacar, tidak menutup kemungkinan 5 hal buruk ini akan menimpamu.

1. Pacar mendapat perhatian lebih dari orang lain

Sebagai seseorang yang kamu cintai, tentu kamu nggak rela kan kalau pacarmu mendapatkan perhatian lebih dari orang lain? Hal ini bisa terjadi jika selama ini kamu tidak begitu perhatian kepadanya, atau terlalu cuek.

Awas loh ada yang lebih ngasih perhatian (polka.id)

Sebagai seseorang yang memiliki pasangan, tentu wajar jika pacarmu butuh akan perhatian. Namun jika kamu tidak mampu memberikannya, jangan salahkan jika ada orang lain yang perhatian kepadanya. Awas loh, bisa-bisa perhatian yang diberikan orang lain kepada pasanganmu mampu membuatnya lebih nyaman dengannya.

2. Pacarmu akan bosan denganmu

Dari beberapa kasus kebosanan dalam hubungan, faktor yang paling banyak ditemukan ialah kurangnya perhatian yang diberikan dalam jalinan tersebut. Ingat, hubungan tidak dibangun hanya dengan cinta, tapi ada kenyamanan yang menjadi salah satu tiang penyangganya.

Bosan menjalani hubungan dengan pacar cuek (okezone.com)

Jika pacarmu mulai tidak nyaman karena sikapmu yang terlalu cuek, jangan heran kalau sedikit demi sedikit rasa cinta yang ada pada dirinya, akan mulai luntur. Merasa jenuh dan bosan dalam hubungan juga akan sangat mudah datang jika kenyamanan sudah hilang.

3. Pacarmu akan tidak lagi mempedulikanmu

Tidak ada rasa peduli terhadap pacar cuek (TheBinde.Com)

Selain diselingkuhi, hal yang paling meyakitkan dalam hubungan ialah tidak dipedulikan oleh orang yang kita sayang. Mungkin buat kamu yang selalu cuek terhadap pasangan belum pernah merasakan hal ini, namun jika pasanganmu sudah lelah dengan sikapmu, tidak menutup kemungkinan dia juga akan tidak mempedulikanmu. “ah ngapain peduliin dia, dianya aja nggak pernah peduli sama aku! Mungkin seperti itu pikiran orang yang selama ini kamu cuekin.

4. Seringnya terjadi pertengkaran dalam hubungan

Pertengkaran dalam hubungan (mbigroup.co.id)

Kurangnya perhatian juga menjadi salah satu faktor seringnya terjadi pertengkaran dalam hubungan. Sebab, di satu sisi ada pihak yang butuh perhatian, di sisi lain ada yang tidak pernah bisa memahaminya. Kalau sudah kondisi seperti itu, jangan salahkan pasanganmu jika ia akan lebih mudah sensitif dan mudah marah.

5. Hubungan bubar hanya gara-gara salah satu pihak terlalu cuek? Sangat mungkin!

Jika kamu benar-benar mencintai pasanganmu, tentu kamu tidak mau berpisah dengannya. Namun sayangnya, keinginanmu tersebut akan semakin susah terwujud jika selama kamu tetap cuek terhadap pasanganmu. Konflik-konflik di atas merupakan persoalan yang akan timbul dalam hubungan akibat kamu terlalu cuek. Kabar buruknya, itu semua sangat memungkinkan menjadi faktor kandasnya suatu hubungan.

Hubungan bisa bubuar karena salah saru diantara kalian terlalu cuek. (idntimes.com)

Jadi, kalau kamu beneran cinta dan tidak mau berpisah dengan pasanganmu, mulai sekarang cobalah untuk lebih perhatian dengannya. Sebab baginya, perhatianmu lebih berharga dari sebuah cincin permata. Lakukan sekarang sebelum menyesal guys!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *